Gathering di Wisata Pemancingan Tlatar Boyolali bersama PI PLN Area Surakarta


Wisata Pemancingan Tlatar Boyolali 

Wisata Pemancingan Tlatar Boyolali menjadi tempat dilaksanakannya gathering Persatuan Ibu-Ibu (PI) PLN Area Surakarta pada hari Jumat, 17 Maret 2016. Suasana Pemancingan Tlatar yang menarik dan alami, sejuk dan indah, serta tertata dan rapi menambah rasa nyaman dan menyenangkan. Gathering yang merupakan kegiatan rutinan Ibu-Ibu PI PLN ini merupakan kerjasama kedua mereka bersama Training77. Kegiatan sebelumnya diadakan di Dieng Plateu pada ahir tahun 2015 lalu. Kegiatan gathering kali ini pada dasarnya merupakan perpisahan Ibu Kepala PI PLN yaitu Ibu Purwadi karena telah purna tugas dalam mengemban amanah beliau.


Suasana haru sangat terasa saat Ibu Purwadi memberikan sambutannya. Baliau berharap agar Ibu-Ibu PI PLN semuanya dapat lebih kompak lagi, semangat dalam belajar, bangun kerjasama yang baik sesama tim serta jaga komunikasi. Tak lupa ucapan terimakasih serta kesan-kesan terhadap Kepengurusan Ibu Purwadi terucap dari perwakilan setiap rayon yang hadir, menambah rasa hangat serta harmonis keluarga PI PLN Surakarta ini.

Permainan Indoor yang Memecah Suasana




Keakraban semakin terasa manakala Trainer Training77 Pak Surya memberikan permainan-permainan kecil dan ice breaking untuk mencairkan suasana. Suasana yang tadinya sedih dan mengharukan berubah menjadi riang gembira, gelak tawa datang dari Ibu-Ibu PI PLN Area Surakarta. Training77 memberikan pemahaman kepada Ibu-ibu PI PLN Area Surakarta bahwa sejatinya pada setiap pertemuan pasti ada perpisahan akan tetapi adanya perpisahan tidak seharusnya diisi dengan hal-hal yang menyedihkan. Dengan bermain permainan yang melatih kerjasama, kekompakan, serta konsentrasi seperti ini, perpisahan tersebut akan lebih berkesan dan menambah rasa semangat Ibu-ibu dalam meneruskan kepengurusan pada masa yang akan dating. Dalam melaksanakan pelatihan indoor serta outdoor, Training77 selalu memberikan nilai tambah yang dapat dirasakan oleh peserta. Tidak hanya sekedar bermain-main saja, akan tetapi ada nilai tambah (add value) yang dapat dinikmati semuanya. 



Posting Komentar

0 Komentar