Yuk Gathering, Biar Kerja Ga Makin Boring

Keluarga Kalbe Nutritionals Area Jateng-DIY_Training77
Selain meningkatkan rasa kekeluargaan, kegiatan gathering perusahaan bisa untuk mengetahui permasalahan yang di hadapi karyawan atau tim kita lo. Dengan berkumpul bersama-sama, banyak kejutan-kejutan solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Selain itu juga bermanfaat untuk mengetahui potensi-potensi yang dimiliki oleh setiap tim.





Banyak manfaat yang bisa didapat waktu gathering, diantaranya:
1. Melatih kerjasama tim.
Karena gathering perusahaan biasanya dilakukan dalam bentuk permainan atau games. Masing masing games tersebut memiliki tujuan untuk melatih individu yang terbiasa bekerja sendiri . Agar dapat saling bekerjasama dan bahu membahu didalam team untuk memenangkan game tersebut.
Gathering Melatih Kerjasama Tim
2. Mengasah kemampuan
Acara gathering perusahaan dapat memberikan pengalaman. Serta mempererat tali persaudaraan didalam perusahaan Anda. Yang mungkin kondisi yang dialami selama bekerja diperusahaanlain belum pernah dialami sama sekali.
Mengasah Kemampuan Tim

Menghangatkan Suasana
3. Memberikan semangat dan toleransi
Setiap elemen tim akan tahu tentang pentingnya memiliki jiwa toleransi. Karena setiap acara gathering pasti akan ada seseorang yang berbeda agama atau suku . Untuk memupuk rasa persatuan salah satu cara dengan acara gathering. Sama seperti didalam perusahaan, untuk mencapai tujuan perusahaan , pasti akan ada tantangan yang menghadang. Untuk itu sangat penting memiliki rasa kebersamaan.


4. Meningkatkan produktivitas
Acara gathering juga bisa berdampak pada meningkatnya produktifitas didalam perusahaan. Dengan meningkatnya semangat kerja yang tinggi dan kerjasama tim yang semakin solid, pasti akan berdampak pada meningkatnya produktifitas setiap karyawan. Karena setiap karyawan akan memiliki pola pikir untuk selalu maju dan berprestasi.

5. Menumbuhkan kebersamaan
Dalam setiap games yang dilaksanakan mampu menumbuhkan arti penting kebersamaan. Terlebih lagi bagi karyawan-karyawan yang berkerja dalam sebuah tim . Tidak jarang kita jumpai setiap karyawan memiliki rasa individualisme yang tinggi. Bahkan mengarah pada persaingan yang tidak sehat dan saling menjatuhkan.
Dengan adanya kegiatan gathering. Maka semangat kerja karyawan anda akan meningkat. Kerja sama tim akan semakin solid dan tentunya tujuan utama perusahaan akan tercapai. Agar kegiatan gathering perusahaan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan tujuan. Maka pilihlah lembaga yang bisa mengkonsep acara dengan baik dan dipercaya.

Yuk, bikin gathering makin asyik dan seru..

Posting Komentar

0 Komentar