Outbound bersama MTs N Jatinom Klaten

    

MEMBANGUN KARAKTER KEPEMIMPINAN MELALUI KEGIATAN OUTBOUND

Pakem, Sleman – Kepercayaan yang diberikan MTs N Jatinom Klaten terhadap Training77 untuk memberikan pelatihan outdoor berupa outbound dilaksanakan dengan lancar. Pada tahun 2014 silam, Training77 memberikan outbound ini bersama dengan siswa-siswi MTs N Jatinom, tahun 2016 ini tepatnya hari minggu, tanggal 21 Februari 2016, Training77 bekerjasama kembali memberikan outbound kepada siswa-siswi salah satu sekolah favorit yang berada di Klaten ini. Bertempat di Pakemsari, Sleman, kegiatan ini diikuti oleh 60 siswa-siswi yang merupakan para pengurus OSIS MTs N Jatinom.

Kegiatan outbound ini merupakan pengakraban antara OSIS periode sebelumnya dengan OSIS periode sekarang, oleh karena itu kegiatan ini mengangkat tema besar yaitu "Membangun Karakter Kepemimpinan Melalui Kegiatan Outbound. Karakter yang dapat dibangun dalam kegiatan outbound ini yaitu kedisiplinan, kejujuran, tanggungjawab, percaya diri, kemandirian, kerjasama, dan keuletan. Terlihat siswa-siswi peserta outbound antusias, semangat, dan menikmati kegiatan ini. Seperti testimony yang diberikan Ketua OSIS MTs N Jatinom yang mengungkapkan rasa senangnya dapat mengikuti kegiatan ini, karena baginya nilai tambah dari kegiatan outbound ini memberikan mereka pemahaman akan pentingnya kerjasama, solidaritas, dan kekompakan untuk memajukan OSIS MTs N Jatinom. Selain itu, dari perwakilan pendamping juga memberikan testimony yang menyatakan rasa puas dan bangga dengan kegiatan ini, serta diujung prakata mengharapkan agar pengurus OSIS yang lama dapat lebih mengayomi adik-adik pengurus OSIS yang baru, dan untuk pengurus yang baru ditunggu inovasi-inovasi untuk dapat memajukan OSIS MTs N Jatinom 

Apresiasi yang tinggi juga kami berikan kepada siswa-siswi OSIS MTs Jatinom serta para guru pendamping yang telah memberikan kepercayaan kepada team Training77 untuk memberikan pelatihan ini kembali.  Semoga adanya outbound ini mampu memberikan banyak value untuk meningkatkan semangat kinerja dari para pengurus OSIS MTs N Jatinom. Besar harapan kami, agar tali silaturrahmi yang sudah dibangun selalu terjaga. 

Tepuk SEMANGAATTT.. prokprokprok SE prokprokprok MA prokprokprok NGAT prokprokprok

Jing tolet-tolet.. Jing tolet-tolet.. Jing tolet-tolet.. asikk tolet tolet asikk tolet tolet.. asikk

#kalianluarbiasa #asik

-Salah satu game yang dimainkan yaitu kaki seribu-



Posting Komentar

0 Komentar