MENJADI JUARA


Seperti kita pergi, kita ingat semua waktu yang kita habiskan bersama dan kita masih akan menjadi teman selamanya. Hari kelulusan adalah seperti hari perhitungan yang akan menjadi penentu apa yang telah kita tanamkan.
.
Semua cerita di sekolah ini telah berakhir, canda, senyum, cinta, kebahagiaan, dan semua momen akan menjadi akhir yang menyedihkan. Tapi, aku selalu senang karena telah memiliki waktu untuk mengenal dan bertemu dengan kalian disini wahai teman teman terbaikku, guru-guruku, keluargaku. Terimakasih telah membuat aku menjadi sosok manusia yang sebenarnya.
.
Tiada hasil yang menghianati proses, tiada karya yang diawali dari kerjakeras dan tiada kesuksesan melainkan karena adanya suatu tim yang luar biasa.
.
Menanamkan keyakinan kepada putra-putri kita bahwa JUARA bukan sebagai tujuan utama, tetapi KEJUJURAN, rasa percaya diri dan kemandirian yang akan mereka dapatkan kelak kedepannya.
.
Serta memberi pemahaman kepada orang tua dan guru bahwa proses pendidikan di sekolah bukan sebagai ajang untuk mencari ambisi, sehingga menghalalkan segala cara, akan tetapi memberi keyakinan kepada mereka bahwa dalam berkompetisi HARUS menjunjung tinggi sportivitas.
.
Teruslah berkarya dan berusaha, karena ridho Allah bersama orang-orang yang selalu terus berusaha..
.
Salam Refresh and Success
.
#kegiatantraining77
#outbondtraining77
#outboundjogja
#outboundmurah
#outboundberkarakterer
#outboundceria

Posting Komentar

0 Komentar