PENDIDIKAN DINIYAH DAN PONDOK PESANTREN OUTBOUND WITH TRAINING77


TIM SOLID, PASTI PRODUKTIF
Membangun tim SOLID haruslah di awali dengan mengembangkan SEMANGAT, SALING PERCAYA, KOMUNIKASI, dan PRODUKTIVITAS. Semangat muncul karena masing-masing anggota percaya bahwa mereka memiliki kemampuan untuk menyelesaikan tugas. Makin tinggi tingkat kepercayaan mereka atas kemampuannya, makin besar pula motivasi mereka untuk menyelesaikan tugas dengan baik. Saling percaya antar sesama anggota mutlak yang harus dimiliki oleh setiap anggota tim agar tim mampu bekerja secara efektif.


     


     


     


     

Kedekatan ANTAR TIM menjadikan perasaan NYAMAN dan mampu menyatukan anggota secara SUKARELA. VISI menjadi tim yang KOHESIF harus dimiliki oleh setiap anggotanya. Agar mereka mempunyai tingkat LOYALITAS yang tinggi terhadap timnya. Umumnya tim yang kohesif akan lebih produktif. Komunikasi efektif, berbasis empati membuat tim berfungsi MAKSIMAL.
TRAINING77 membersamai sahabat-sahabat seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren KEMENAG SLEMAN. Berkolaborasi untuk membangun TIM SOLID untuk menjadikan Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren di SLEMAN yang lebih MAJU dan BERKUALITAS.











Posting Komentar

0 Komentar