Bukan hanya bermain-main saja, akan tetapi ada nilai tambah yang didapatkan

OUTBOUND AND FUN GAMES 

KB-TKIT BAITUSSALAM GODEAN

          
        Sleman - Rabu, 2 Maret 2016, Training77 bekerjasama dengan keluarga besar KB-TKIT Baitusalam Godean memberikan Outbound dan Fun Games untuk peserta berjumlah 144 anak. Outbound dan Fun Games yang dilaksanakan di Karangasri ini bertujuan membentuk siswa-siswi KB-TKIT Baitussalam menjadi pribadi yang mandiri, kreatif serta berprestasi. Selain itu, kegiatan outbound ini juga dapat melatih psikomotorik anak untuk menyesuaikan diri terhadap lingkungan alam bebas dan lebih mencintai alam. Dalam setiap permainan, memberikan nilai yang dapat diambil bagi peserta, sehingga outbound yang diberikan Training77, bukan hanya sekedar bermain-main saja, akan tetapi ada nilai tambah yang didapatkan setelah melakukan kegiatan outbound ini.


                    


         Outbound dan Fun Games yang dikemas menarik dengan diawali senam-senam chicken dan pinguin dance ini membius adik-adik untuk turut menari, bernyanyi, dan tertawa riang gembira. Permainan pipe line, water air, transfer air menggunakan aqua, serta raih bola impian, melatih siswa supaya mengerti bahwa dalam meraih sesuatu membutuhkan usaha, perjuangan, kerjasama, kekompakan, komunikasi yang baik agar tercipta kehidupan yang seimbang. Sedangkan permainan spider web, titian bambu, jembatan goyang, jembatan titian, dan susur sungai melatih siswa agar memiliki keberanian dan ketangkasan. Sehingga teaching point dari kegiatan ini bertujuan untuk melihat kemampuan dan perkembangan siswa baik secara fisik maupun mental.

                                         

       Antusias peserta serta sambutan yang hangat dari ibu guru menjadi tambahan energi bagi tim outbound Training77 dalam memberikan permainan. Terimakasih kerjasama dan kepercayaannya KB-TKIT Baitussalam Godean. Berharap silaturrahmi akan selalu terjaga.

      Bagi rekan-rekan yang ingin memberikan pelatihan untuk siswa-siswinya baik itu model indoor maupun outdoor seperti outbound ini, silahkan dapat mendaftarkan diri ke Click Disini atau sekedar konsultasi dan sharing dapat menghubungi ke 0852-9228-6625 (Surya).





Posting Komentar

0 Komentar