Pilihan outbound yang paling diminati


Outbound yang lagi nge-trend


 

Pada saat ini banyak sekali provider yang mengembangkan dan berinovasi dalam penyajian permaianan outbound. Dari beberapa jenis permainan outbound berikut ini adalah jenis permainan yang sering ada dalam kegiatan outbound atau game populer di dalam outbound:
1.  Outbound training adalah outbound dengan metode pelatihan praktis untuk keperluan manajemen dan menerepkannya melalui permainan atau game outbound. Outbound training menggunakan tema tertentu dan biasanya melalui pembahasan terlebih dahulu yang dilakukan oleh antara manajemen dan provider outbound. Apabila tema sudah di tentukan maka provider akan memberikan penjelasan gambaran jenis permaianan yang akan digunakan dalam permaianan outbound training.
2. Arum jeram adalah permainan pemacu andrenalin yang dilakukan di sungai- sungai yang jeram (aliran sungai deras) dengan peralatan akomudasi permainan air seperti perahu karet, ban, kano, perahu dayung dan lain lain. Pemilihan arus sungai yang jeram (sungai arus airnya deras/kuat) sangat menentukan besarnya adrenalin dalam permainan arum jeram. Dalam permainan arum jeram juga di bekali alat keselamatan seperti pelampung dada
3. Paint ball adalah permainan perang-perangan oleh individu atau kelompok yang mengunakan senjata angin berisikan peluru berupa bola berisikan cat warna dan peratan keamanan yang memadai seperti masker, baju pelindung, tutup kepala dan kaca mata pelindung. Permaianan paint ball sangat mengandalakan kecepatan dan ketepatan dalam membidik lawan, tidak hanya strategi team juga sangat menentukan dalam permaianan ini.
4. High rope adalah kegiatan tali menali di area yang tinggi (pohon ke pohon)seperti jembatan titian dan lain-lain. Permainan High rope aktivity yang paling favorit adalah flying fox. Flying fox sangat dibutuhkan keberanian, apalagi orang yang takut akan ketinggian.
5. Fun outing adalah acara wisata yang diselenggarakan di luar yang di bumbui dengan permaian-permaianan yang menyenangkan. Outbound ini hanya mengutamakan kesengan dan kenyamanan fasilitas akomodasi yang diberikan.
6.  Family Gathering adalah pertemuan yang diadakan oleh keluarga besar, karyawan (menganggap mereka keluaraga), komunitas untuk menjalin keakraban dan silahturrohmi. Family gathering akan menumbukan rasa kebersaman dan saling memiliki.
7.  Camping adalah kegiatan mendirikan bangunan tidak permanent (tenda) untuk berkemah yang di lakukan alam terbuka. Kita akan menemukan pengalaman baru di camping, merasakan tidur dengan beratapkan tenda dan beralaskan tikar.
8. Snorkling adalah melakukan kegiatan menyelam tidak menggunakan peralatan bantu pernafasan. Snorkling memerlukan pelatih atau trainer khusus yang sudah memiliki sertifikat resmi. Tidak semua provider outbound bisa menyelenggarakan snorkling. Hanya provider yang terbaik (mempunyai segala peralatan outbound termasuk peralatan snorkling) yang bisa menyelenggarakan snorkling. Simak juga bagaimana cara memilih jasa outbound atau provider outbound yang baik?
Training77 merupakan provider yang memberikan jasa segala macam outbound yang disebutkan diatas. Apabila ingin bergabung, silahkan klik disini





Posting Komentar

0 Komentar