Harmony Outbound Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta


Begitu banyaknya aktivitas kerja sehari-hari yang menguras tenaga dan pikiran, akan menurunkan tingkat produktifitas kerja. Perlu dilakukan penyegaran pikiran dan tenaga untuk mereset ulang semangat dalam menjalani banyak aktivitas dan tugas sehari-hari. Kegiatan Training77 ini dilakukan bersama dengan para tenaga kesehatan peduli remaja dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta, kamis, 20 oktober 2016 di Desa Wisata Pulesari, Turi.

Pemaknaan Kegiatan Outbound
Mengistirahatkan badan dan pikiran setelah menjalani aktifitas sehari-hari pasti semua orang menginginkannya. Tidak ada salahnya juga cara tersebut diisi dengan kegiatan yang positif bersama rekan kerja. Seperti halnya kegiatan refreshing outbound bersama tenaga kesehatan peduli remaja Kota Yogyakarta kali ini.

Diawali dengan burning untuk mencairkan suasana, dengan tepuk-tepuk, menyanyi, tertawa dan bahagia menjadi kunci utama kesuksesan untuk mengangkat minat dan motivasi peserta. Lalu lepas siang, dilanjut dengan trecking sungai sepanjang 2 kilometer. Berbagai tantangan seperti jembatan goyang, meniti tali, jaring laba-laba, dll, harus dilalui peserta sebelum melanjutkan trecking sungainya.  Teriakan heboh dan canda tawa selalu terdengar sepanjang menyusuri sungai di Desa Wisata Pulesari ini.

Kegiatan outbound ini dimaknai positif oleh beberapa peserta yang hadir. Membangun keakraban dan menambah keceriaan dengan sesama tenaga kesehatan lain menjadi pengalaman berkesan yang susah untuk dilupakan.
Refreshing bersama para tenaga kesehatan peduli remaja dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta, sekaligus sebagai ajang silaturrahmi bersama Ibu Kus yang merupakan senior Dinas Kesehatan Yogyakarta. Ibu Kus hadir memberikan motivasi dan sharing tentang peduli remaja kepada peserta.

Terimakasih untuk kepercayaannya kepada Training77 panitia penyelenggara dari Dinas Kota Yogyakarta, Bu Rina, Bu Indria, Bu Fariani, Bu Laksmi, dkk.. Semoga bisa menumbuhkan semangat baru, memupuk kekeluargaan yang lebih erat antar tenaga kesehatan di Kota Yogayakarta. 

Foto selengkapnya klik disini

Refresh and Success with Training77 ^_^

-----------------------------------------------------------------

Ingin outbound yang menarik, outbound yang seru, outbound yang menantang seperti kegiatan tersebut. Pilihan wisata outbound di Jogja, Klaten, Semarang, Magelang, Wonosobo, Solo, Karanganyar. Silahkan konsultasi lebih lanjut bersama, Training77.


HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77




Posting Komentar

0 Komentar