Harmony Keseruan Outbound Region III Target 100% - Turn Over 0%


Berkumpul dengan rekan kerja saat liburan menjadikan momen yang indah dan menjadi kenangan. Apalagi berkumpul dengan suasana kehangatan, kebersamaan, dan keharmonisan di alam terbuka. Seperti halnya training outbound yang dilakukan di lereng Gunung Merapi, Yogyakarta. Kebahagiaan masa kini tidak akan terulang kembali di masa mendatang. Kebahagiaan ini akan menjadi kenangan manis yang abadi, dan tertanam dalam ingatan kita. 

Merupakan suatu kenangan yang indah, Training77 dapat membersamai senyuman dan gelak tawa Manager, Supervisor, dan Karyawan PT Arina Multikarya, PT Alva Karya Perkasa, dan PT Anugerah Terpercaya Kerja yang terbagi menjadi 3 region dari Jogja, Solo, Semarang dan Purwokerto, pada 18-19 November 2016. Pada malam hari kegiatan keakraban peserta dimulai dengan sambutan-sambutan dari masing-masing perwakilan area, serta pengenalan kegiatan kepada peserta. 





Suasana keakraban semakin syahdu, tawa canda beradu, dan peserta mulai menyatu padu saat kegiatan pentas seni, akuistik, dan api unggun dimulai. Masing-masing area menunjukan kekompakannya dengan menampilkan berbagai hiburan yang indah. Hingga malam mulai larut lantunan lagu-lagi dari petikan gitar menambah keharmonisan diantara peserta.  

Kehangatan dan kekompakan itu pula ditunjukan saat memasuki kegiatan training outbound. Training outbound dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sejuknya udara pagi hari menyapa peserta. Lokasi outbound yang asri dan sejuk ini disebabkan karena berada di lereng Gunung Merapi. Kegiatan training outbound dimulai dengan burning untuk mencairkan suasana, yang disusul dengan senam bersama. 







Training outbound yang diberikan bermanfaat untuk membangun kerjasama tim (team building) tanpa meninggalkan keceriaan dan kebahagiaan dengan beberapa permainan yang bersifat menyenangkan. Supaya menambah keceriaan peserta beberapa games dibalut dengan punishment jika ada peserta yang kurang konsentrasi. Saat memasuki game team building peserta diuji untuk mengatur strategi dan kerjasama. Hingga memasuki trecking sungai, peserta dihadapkan dengan berbagai rintangan ketangkasan. Peserta merasa seperti kembali ke masa kecil dengan bermain air. 

Terimakasih atas kenangan yang telah kita ukir sahabat Arina, AKP, dan ATK Triple Region yang luar biasa. Semoga Allah dapat mengumpulkan kita lagi dalam damainya persaudaraan dan riangnya hati bersama di kesempatan yang lebih baik.


Foto selengkapnya klik disini

Refresh and Success with Training77 ^_^

-----------------------------------------------------------------

Ingin outbound yang menarik, outbound yang seru, outbound yang menantang seperti kegiatan tersebut.  Pilihan wisata outbound di Jogja, Klaten, Semarang, Magelang, Wonosobo, Solo, Karanganyar. Silahkan konsultasi lebih lanjut bersama, Training77.

HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77







Posting Komentar

0 Komentar