Inilah water game outbound terseru yang perlu Anda coba.!

Sahabat 77 sekalian, water games dalam sebuah training outbound menjadi sesi yang paling ditunggu – tunggu. Selain karena membutuhkan adrenalin yang tinggi, water games merupakan sesi yang paling memecah kegembiraan para peserta training outbound. Banyak kesan yang didapatkan dari water games yang akan selalu diingat oleh para peserta. 

Kali ini, kami akan membagikan 5 water games terseru untuk para Sahabat 77. Tentunya artikel ini dapat menjadi pertimbangan para Sahabat 77 untuk menentukan pengalaman petualangan terseru selanjutnya. 

1. arung jeram 

Arung jeram menjadi water games terseru pertama versi training 77. Dalam arung jeram, para Sahabat tidak hanya mengandalkan keberanian dan kemauan saja, tetapi juga strategi, konsentrasi, dan team work. Arung jeram dapat memberi pengalaman yang sangat mengesankan untuk para Sahabat, terlebih sahabat yang menyukai tantangan yang berpadu dengan team work. 

2. black hole

Black hole merupakan water games yang terbilang agak sulit. Hal ini karena para peserta harus melalui sungai dan melewati jembatan dari bawah. Setelah melewati jembatan, peserta harus menangkap ban pelampung untuk melanjutkan perjalanan air sampai ke titik tujuan. Tidak hanya seru, permainan ini juga membutuhkan konsentrasi dan kecermatan tinggi. Para Sahabat 77 yang belum mencoba water games ini, kami sarankan untuk menikmati pengalamannya sesegera. Karena pengalaman masa ini tidak akan terulang di masa depan J

3. cave tubing

Water games yang terbilang menantang ini tidak hanya seru, tetapi juga dapat melepaskan segala penat dan stress. Dengan pelampung, Sahabat akan dibawa menyusuri sungai dan melewati gua. Masuk ke pintu gua, para Sahabat 77 akan dihadiahi pemandangan indah stalaktit yang menghujam ke bawah serta stalakmit yang tidak akan kita temukan di kantor (ya iyalah :D). Segala kepenatan hilang dan tetiba para Sahabat 77 merasakan rileks sambil tetap waspada karena semakin masuk ke dalam gua, cahaya matahari tidak bisa menembusnya. Pengalaman inilah yang membuat water games seru dan menantang, tetapi juga bisa sebagai sarana pelepas penat dan stress.

4. body rafting

Bagi yang memerlukan tantangan lebih, Body Rafting menjadi water games terseru berikutnya. Hanya dibekali rompi pelampung, para sahabat 77 akan menyusuri sungai. Ya, menyusuri sungai hanya dengan rompi pelampung. Tentu saja ini menjadi tantangan tersendiri bagi para Sahabat 77 sekalian. Namun, inilah yang menjadikan ini sebagai games yang seru dan juga menantang. 

5. farm tubing

Water games ini mungkin belum pernah para sahabat dengar sebelumnya. Ya, permainan ini baru pertama ada di daerah Kampung Dolanan Sidowayah di daerah Klaten yang dibina oleh tim Training 77. Para Sahabat 77 akan dibawa ke suasana pedesaan masa kecil dengan menyusuri sungai menggunakan pelampung. Hijaunya sawah, segarnya air, berpadu dengan semilirnya angin membawa para Sahabat 77 kembali ke masa kecil. 

Itulah 5 water games terseru versi Training 77. Setiap permainan akan membawa para Sahabat 77 dalam sebuah kegembiraan dan pengalaman yang berbeda. Mau mencoba semuanya? 

Refresh and Success with Training77 ^_^

-----------------------------------------------------------------



HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77







Posting Komentar

0 Komentar