Kader Puskesmas Jayengan Penuh Semangat Penuh Inspirasi


Kesehatan selalu tampak berharga setelah kita kehilangannya.” – Jonathan Swift

Betapa BANYAK orang tidak menyadari pentingnya kesehatan untuk dirinya. Mereka baru SADAR akan hal ini ketika sudah KEHILANGANnya. Ya, ketika merasakan sakit, orang akan sadar betapa nikmatnya memiliki kesehatan. SAKIT yang dirasakan membuatnya hanya terbaring di tempat tidur membosankan.
Jangan sia-siakan NIKMAT SEHAT hari ini. Syukurilah. Jangan lupakan bahwa kesehatan penting untuk dijaga. Karena kesehatan merupakan anugerah terbesar yang diberikan oleh Allah SWT untuk makhlukNya.

MULIAlah bagi sosok yang mau untuk menjadi penyadar pentingya kesehatan. Para relawan kesehatan yang tidak sekedar menjaga KESEHATAN DIRI dan KELUARGAnya saja, tetapi juga menjadikan kesehatan LINGKUNGAN sekitarnya menjadi TANGGUNG JAWABNYA.

Sabtu, 29 JULI 2017. #TRAINING77 berkolaborasi dengan PUSKESMAS JAYENGAN SOLO mengantarkan para KADER PUSKESMAS JAYENGAN untuk REFRESHING dalam kemasan #Outbound gayeng di #Pantai Gua Cemara #JOGJA.

Dengan mengambil tajuk "Penuh Semangat Penuh Inspirasi" Semoga aktivitas seru ini bisa menambah SEMANGAT para kader PUSKESMAS JAYENGAN untuk menjaga kesehatan diri, keluarga, dan lingkungan sekitarnya.





Posting Komentar

0 Komentar