Anak Muda GPRS Klaten Membangun Jiwa Kepemimpinan Di Pantai Selatan

"Mengapa Jika Berada Di Dekat Laut Kita Lebih tenang dan Lebih Kreatif?"

Dalam kitab pengobatan Ayurveda dan seni pengobatan tradisional Tiongkok, unsur AIR sangat penting untuk menyeimbangkan tubuh dan menciptakan harmoni fisik.
HIngga hari ini pun, sebagian kita memilih AIR untuk mencari rasa tenang dan kejernihan. Ketertarikan terhadap air bahkan tercermin dalam daya tarik yang hampir universal terhadap warna biru. Terbukti dalam sebuah riset pemasaran, bahwa orang cenderung mengaitkan warna BIRU dengan ketenangan, keterbukaan, kedalaman dan kebijaksanaan.



Wallace J. Nichols, seorang ahli biologi kelautan, percaya bahwa kita semua memiliki "BLUE MIND" -seperti yang dia katakan, "berada atau di dekat air menjadi sebuah aktivitas meditasi ringan yang mendatangkan ketenangan, kedamaian, kesatuan, dan rasa kebahagiaan."
Dalam buku BLUE MIND: Blue Mind: The Surprising Science That Shows How Being Near, In, On, or Under Water Can Make You Happier, Healthier, More Connected, and Better at What You Do, Nichols menerangkan, "otak manusia secara alamiah akan bereaksi positif terhadap air. Karenanya ketika berada di dalam atau di dekat AIR akan muncul efek menenangkan, meningkatkan inovasi dan wawasan, bahkan bisa menyembuhkan apa yang rusak." Carolyn Gregoire (www.huffingtonpost.com).




Menengok fakta tersebut, SAHABAT dari GPRS Pandes Klaten, memilih Pantai Selatan JOGJA untuk menyelenggarakan TRAINING KEPEMIMPINAN. Bersama TRAINING77, GPRS Pandes ingin menyiapkan generasi penerus estafet kepemimpinan organisasi mereka.




Dibalut dengan permainan yang seru dan menggembirakan dipadu dengan suasana pantai yang khas, diharapkan setelah kegiatan akan muncul sosok-sosok GPRS yang akan menjadi INSPIRING LEADER dan membawa GPRS lebih baiik ke depan...:)





Terimakasih untuk waktu yang sangat berharga, hampir seharian penuh. Semoga banyak hal positif yang bisa diambil.. Caiyyoo..

Posting Komentar

0 Komentar