MENGUNJUNGI DESTINASI BARU KARANGANYAR BERSAMA BUNDA PIKK PLN SOLO

"Perjalanan Mengajar Kita Untuk Percaya..."
RASA PERCAYA mengarahkan kita pada hari-hari dan kehidupan yang BAHAGIA,” itulah yang dikatakan DALAI LAMA pada Costas Christ, salah satu staff National Geographic. “Untuk hidup bahagia, kesehatan fisik memang penting, tetapi kesehatan sejati harus mencakup pikiran yang bahagia,” lanjut
Dalai Lama. Maka untuk memupuk rasa PERCAYA dan melanggengkan KEBAHAGIAAN, maka sebuah PERJALANAN yang menyenangkan bisa menjadi PILIHAN TERBAIK.
(nationalgeographic.com)
Bunda kami dari Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) PLN area SURAKARTA memilih NGARGOYOSO sebagai pilihan untuk agenda JALAN-JALAN hari Selasa (12/9). 



Bersama TRAINING77, perjalanan BAHAGIA ini di awali di hamparan kebun teh, Lembah Sumilir. Di sela bukit yang penuh dengan tanaman teh ini ada beberapa spot unik penanda LEMBAH SUMILIR.


Walaupun medan yang terjal menanjak, antusias bunda PIKK untuk mengabadikan spot-spot unik di sana tidak surut. Sayang.. jika sudah sampai disana, tapi tidak ada memori yang terekam dan dapat diulang.. 





Lelah di Lembah Sumilir, perjalanan kembali dilanjutkan ke destinasi kedua, Kali Pucung. Dengan jarak sepelemparan batu dari destinasi pertama membuat bunda PIKK tidak harus menunggu lama untuk segera bermain di destinasi kedua ini. Di Kali Pucung, para bunda ditantang untuk bermain tubing di 
sepanjang sungai kecil di area kebun teh. Panjang area tubing sekitar 1,2 km, dengan beberapa jeram yang cukup untuk menaikkan adrenalin. Wajah lelah yang tadi tampak setelah mendaki Lembah Sumilir seakan terobati setelah menyentuh di dinginnya air Kali Pucung. "Mengobati rindu bermain di sungai saat masa kecil," ujar salah seorang bunda PIKK.



Setelah puas bermain tubing di Kali Pucung, tak terasa waktu telah melampaui jam 12 siang. Waktu makan siang pun sudah tiba. Dan waktu bermain pun harus diakhiri sementara. Karena menu prasmanan ala Omah Kodok sudah menanti dan rasa kedinginan setelah tubing ditambah hawa dingin 
pegunungan semakin menambah rasa lapar kian menjadi.. 
Menu spesial makanan desa ditambah suasana kebun teh yang menghampar hijau di sekeliling kian menambah nikmat rasa makan siang hari itu. Tak hanya itu, rasa syukur atas nikmat makan siang kian bertambah lagi karena rasa KEBERSAMAAN yang hangat diantara bunda PIKK yang berhasil dibangun sejak awal keberangkatan. Hangatnya kebersamaan yang telah terjalin akan membangkitkan rasa
PERSAUDARAAN tanpa sekat. Dari rasa persaudaraan itulah tumbuh rasa PERCAYA antar sesama yang menguatkan demi kemajuan PIKK ke depan.
Di penghujung jalan-jalan bahagia ini, ada satu acara yang dirancang guna semakin mempererat kebersamaan dan mengokohkan persaudaraan. TUKAR KADO menjadi pilihan pamungkas untuk menutup rangkaian acara JALAN JALAN BAHAGIA bunda PIKK Surakarta.






Terimakasih bunda PIKK PLN Surakarta atas kebersamaan dan kehebohan yang akan kami simpan selalu. Semoga silaturahmi yang sudah terjalin senantiasa terjaga baik.. 
Salam 77
Salam Refresh&Success

Posting Komentar

0 Komentar