Capacity Building Puskesmas Juwiring Klaten

Untuk mengakhiri akhir pekan,PUSKESMAS JUWIRING mempunyai cara tersendiri,yaitu dengan cara mengarungi deras arus sungai di atas perahu karet, karena arung jeram menawarkan sensasi rekreasi yang menantang sekaligus fun. Dipandu oleh awak yang berpengalaman dan professional.





Menikmati gelombang dan riam arus sekaligus membangun mental dan nyali para peserta dari PUSKESMAS JUWIRING untuk terus maju sampai finish. Aktivitas ARUNG JERAM menjadi pilihan untuk mempersolid kekompakan dan kerjasama tim PUSKESMAS JUWIRING.




Saat melakukan arung jeram dalam satu kelompok sahabat atau orang yang baru kenal, maka intensitas kerjasama saat melakukan arung jeram akan membuat hubungan soaial menjadi lebih erat. Ikatan persahabatan mampu membuat seseorang memiliki kondisi jiwa yang lebih baik. Hal ini mendorong seseorang untuk memiliki tingkah laku yang lebih baik dan jiwa sosial yang tinggi.






Dalam rangka untuk menguatkan kekompakan sekaligus memperkokoh KOMITMEN BERSAMA, keluarga PUSKESMAS JUWIRING Klaten, memilih aktivitas RAFTING. Mengarungi sungai sepanjang 12 kilometer lebih.





Hampir tiga jam, segenap karyawan dan karyawati PUSKESMAS JUWIRING mengikuti aktivitas RAFTING bersama TRAINING77. Banyak hal positif yang lahir dari kegiatan di hari Ahad, 22 Oktober 2017 kemarin. Semoga aura POSITIF yang telah terbangun bisa langgeng dan senantiasa terjaga.






Posting Komentar

0 Komentar