Capacity Building Puskesmas Wedi Dinkes Kab. Klaten

Dalam rangka untuk menguatkan KEKOMPAKAN sekaligus memperkokoh KOMITMEN BERSAMA.kini giliran PUSKESMAS WEDI memilih untuk berjalan melawan arus diatas sungai kecil yang sangat menantang sekaligus menyenangkan.





Mulailah perserta mengikuti burning,mencairkan situasai yang tegang,mengakrabkan karyawan dan karyawati,serta untuk meningkatkan kerjasama yang luar biasa.







Saat melakukan tracking sungai dalam satu kelompok sahabat atau orang yang baru kenal, maka intensitas kerjasama saat melakukan tracking sungai akan membuat hubungan soaial menjadi lebih erat. Ikatan persahabatan mampu membuat seseorang memiliki kondisi jiwa yang lebih baik.









Hampir dua jam, segenap karyawan dan karyawati PUSKESMAS WEDI mengikuti aktivitas TRACKING SUNGAI bersama TRAINING77. selepas karyawan dan karyawati PUSKESMAS WEDI tracking sungai,mereka bersama sama menambah wawasan dan pengetahuan tentang vulkanologi.




Tak sampai disitu,untuk membangun KEKOMPAKAN serta membangun KOMITMEN BERSAMA.PUSKESMAS WEDI melanjutkan kegiatan Capacity Building dengan LAVA TOUR,Aktivitas LAVA TOUR menjadi pilihan untuk mempersolid kekompakan dan kerjasama tim PUSKESMAS WEDI.












Hampir tiga jam, segenap karyawan dan karyawati PUSKESMAS WEDI mengikuti aktivitas LAVA TOUR bersama TRAINING77. Banyak hal positif yang lahir dari kegiatan di hari Ahad, 29 Oktober 2017 kemarin. Semoga aura POSITIF yang telah terbangun bisa langgeng dan senantiasa terjaga.





Posting Komentar

0 Komentar