Capacity Building Puskesmas Majegan Klaten

Di penghujung Tahun 2017, Sahabat77 dari Puskesmas Majegan Klaten, menantang jeram sungai Elo Magelang. Moment ini dijadikan wasilah untuk mengeratkan keKELUARGAan sekaligus mengokohkan KOMITMEN internal PUSKESMAS MAJEGAN dalam menyongsong tantangan di tahun 2018.











Menikmati gelombang dan riam arus sekaligus membangun mental dan nyali untuk terus maju sampai finish. Aktivitas ARUNG JERAM menjadi pilihan untuk mempersolid kekompakan dan kerjasama tim.









Intensitas kerjasama saat melakukan arung jeram akan membuat hubungan soaial menjadi lebih erat. Ikatan persahabatan mampu membuat seseorang memiliki kondisi jiwa yang lebih baik. Hal ini mendorong seseorang untuk memiliki tingkah laku yang lebih baik dan jiwa sosial yang tinggi.





Dalam rangka untuk menguatkan kekompakan sekaligus memperkokoh KOMITMEN BERSAMA, keluarga PUSKESMAS MAJEGAN Klaten, memilih aktivitas RAFTING. Mengarungi sungai sepanjang 12 kilometer lebih.











Hampir tiga jam, segenap karyawan dan karyawati PUSKESMAS MAJEGAN mengikuti aktivitas RAFTING bersama TRAINING77. Banyak hal positif yang lahir dari kegiatan di hari Ahad, 10 Desember 2017 kemarin. Semoga aura POSITIF yang telah terbangun bisa langgeng dan senantiasa terjaga.














Tengok keseruan program Outbound Rafting Training77 di sini.

Posting Komentar

0 Komentar