Rekreasyik Keluarga Besar PKK RT 06/25 Mojosongo Surakarta

"Bersama itu indah.."
Ditemani "semut ireng", Puncak Becici menjadi destinasi pertama yang dipilih oleh Keluarga Besar PKK RT 06/25 Mojosongo Surakarta untuk menghabiskan hari Ahad, 19 Nopember 2017.

Kedatangan di Puncak Becici Jogja tepat disambut dengan datangnya kabut dingin dataran tinggi Mangunan. Walaupun cukup tebal, sepertinya dia datang sekedar menyapa para pengunjung Puncak Becici, sebentar saja. Tak seberapa lama, matahari kembali menampakkan sinarnya. Menghangatkan tanah dingin Mangunan.



Puas bercengkerama dengan Pohon Pinus di Puncak Becici. Rombongan beranjak untuk menuju Pantai Selatan Jogja. 35 menit perjalanan dari Puncak Becici, rombongan sudah sampai di pintu depan Pantai Cemoro Sewu. Angin sepoi langsung menyapa, seakan mempersilahkan untuk segera bermain di bibir pantai. Let's get wet.. :D




Puas dengan wisata alam, rombongan siap menikmati wisata fantasi. Setelah sejenak istirahat--sholat dan santap siang--rekreasyik dilanjutkan menuju Trick Eye Museum Jogja. Tempat dengan lebih dari 100 spot foto yang sayang dilewatkan. (Baca juga: Keluarga Besar PKK Mojosongo Jelajah Jogja)
Pengalaman spesial yang tak akan terulang kembali. Terimakasih untuk kesempatan dan kebersamaannya. Banyak hikmah dan nilai positif yang bisa kita petik bersama. Semoga Keluarga Besar RT 06/25 Mojosongo Surakarta semakin guyub, rukun dan harmonis..

Posting Komentar

0 Komentar