Character Building PD PONTREN Kemenag Sleman Jogja


Karaktermerupakan hal yang sangat penting untuk kita bangun. Dengan sebuah karakter yang baik, maka bangsa ini akan dipenuhi oleh orang-orang baik untuk memajukan bangsanya. Banyak metode yang dapat digunakan untuk membangun karakter seseorang agar lebih baik lagi. Salah satu metode yang dapat kita terapkan untuk membangun karakter adalah dengan outbound training.




Tim Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag Sleman, serentak bersama-sama menebarkan semangat dan membangun rasa tanggung jawab dalam agenda "Character Building" dengan mengambil slogan Spirit and Responsibility. Berlokasi di sekitaran Kulon Progo, Tim Kemenag Sleman bekerjasama dengan Training77 dalam pelaksanaan outbound training "Character Building."




Penyelenggaraan outbound training character building ini adalah untuk memberikan penyegaran dan suasana baru kepada para pengasuh Pendidikan Diniyah, TPA, dan Pondok Pesantren. Sebagaimana yang disampaikan oleh Kasi PD Pontren Bp. H. Nurhuda. MSi menuturkan “Ustadz ustadzah perlu diberikan suasana yang beda, tidak hanya pembinaan semata namun perlu hal lain, salah satunya dengan outbound yang didalamnya ada unsur olah raga, olah pikir, komunikasi, kerjasama dalam kemasan permainan.”




Posting Komentar

0 Komentar