Employee Gathering PT. PLN (Persero) Area Klaten, Moving Together Menuju Klaten Bersinar

Di penghujung bulan empat 2018, PT. PLN (Persero) Area Klaten mengadakan agenda Employee Gathering. Kegiatan untuk seluruh pegawai yang dirancang untuk mendapatkan refreshing bersama dalam satu waktu tertentu dan dalam satu lokasi (baik di dalam maupun di luar ruangan) guna meningkatkan kualitas komunikasi serta mempererat hubungan antara atasan dan bawahan maupun antar rekan kerja yang akan berpengaruh pada pencapaian kinerja perusahaan.

Sambutan Ketua Panitia Employee Gathering PT PLN Area Klaten


Employee Gathering adalah sebuah acara liburan keluarga besar perusahaan. Acara gathering outing, sekarang menjadi program yang dibutuhkan sebagian besar perusahaan / kantor, antara lain untuk kegiatan meeting, bonding untuk staff/karyawan, refreshing untuk meningkatkan motivasi dan kinerja tim, dsb. Program ini 100 % Fun Games.
Berlangsung di seputaran Gunung Slamet Baturraden, acara Employee Gathering PLN Klaten berlangsung gayeng dan meriah. Para peserta sangat antusias mengikuti agenda yang telah disusun oleh tim Training77.




Kegiatan ini merupakan acara liburan perusahaan untuk staf/karyawan. Program ini bermanfaat untuk mempererat hubungan sesama staf/karyawan tanpa melihat jenjang dan kepangkatan. Program ini juga bertujuan sebagai sarana refreshing setelah bekerja di kantor. Selesai melaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat tercipta suasana kerja yang lebih baik, dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakkan antara karyawan.




Esprit de corps, keterbukaan, komunikasi, dan komitmen adalah kata kunci yang akan dipelajari bersama melalui rangkaian simulasi team energizer. Simulasi disusun berdasarkan prinsip pendekatan experiential learning – peserta belajar aktif melalui pengalaman terstruktur yang kemudian diikuti dengan proses eksplorasi – untuk kemudian menghubungkan pemahaman yang ditemukan kepada dunia kerja. 
Di akhir acara, terjawablah harapan agenda Employee Gathering PT. PLN Area Klaten ini akan dapat meningkatkan kualitas komunikasi serta mempererat hubungan antara atasan dan bawahan maupun antar rekan kerja yang akan berpengaruh pada pencapaian kinerja
perusahaan.

Berkenan untuk mengadakan kegiatan pelatihan indoor, seminar, lomba atau ingin outbound yang menarik, outbound yang seru, outbound yang menantang. Pilihan lokasi di Jogja, Klaten, Semarang, Magelang, Wonosobo, Solo, Karanganyar. Silahkan konsultasikan lebih lanjut bersama kami.


HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8
Instagram : infotraining77

Posting Komentar

0 Komentar