Fun Rafting Bareng Puskesmas Karanganom Klaten

Menunggu tidak selalu (harus) membosankan. Menikmati masa menunggu dengan melakukan aktivitas baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya bisa menjadi pilihan mengusir bosan. Apalagi jika dilakukan rame-rame bareng kolega dan sahabat tercinta, wuihh #gayengbareng pokoknya..
Keluarga Besar Puskesmas Karanganom Klaten


Mencoba olahraga ekstrem seperti arung jeram atau rafting, boleh sangat dicoba. Sahabat77 dari Puskemas Karanganom yang baru saja menyelesaikan proses akreditasi sudah mencobanya. Memilih sungai Elo Magelang, tak ada yang mau tertinggal, semua sahabat77 pengin merasakan dinginnya aliran mata air dari Merbabu. Seru, heboh, dan pastinya basah.




Beberapa sahabat awalnya takut dan ragu, tapi saat sudah di atas perahu, semua keraguan dan takut sirna tak bersisa. Seperti yang ditulikan sahabat77 Etik Utami dan Defi Rahmawati. "Pertama mau turun ke sungai rasanya deg2an, waktudah disungainya asyik banget." Hal yang sama juga dirasakan sahabat77 Ari Tri Arwanti, "Dengan rafting bisa mengurangi stress," tulisnya. Semua penat dan lelah selama proses akreditasi hanyut bersama aliran sungai.


Salut untuk Puskesmas Karanganom Klaten. Semoga yang terbaik adalah hasil yang akan diraih. Karena hasil tidak akan pernah mengkhianati proses.
Pusksemas Karanganom Terus MAJU kian laju. Manfaat. Amanah. Jujur. Unggul.

Posting Komentar

0 Komentar