Outbound Character Building GPAI PAIS Sleman

Outbound Character Building GPAI PAIS Kemenag Sleman

Keluarga Besar GPAI Sleman Bersama Kasi PAIS Kemenag Sleman
Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) adalah insan istimewa yang mempuyai peran ganda dalam menjalankan tugasnya. Di sekolah sebagai pendidik yang mengajarkan ilmu agama sekaligus menjadi penggerak peribadahatan. Sedangkan di rumah dipastikan sebagai tokoh masyarakat.

Rabu (25/7) GPAI Sleman diundang ke desa wisata Pulesari untuk mengikuti rangkaian Character Building. Sengaja dilaksanakan diawal semester, hal ini diharapkan bisa menjadikan motivasi bagi GPAI di awal Tahun Ajaran 2018/2019.





Sambutan Kepala Seksi PAIS Kemenag Sleman, H. Sugito, M.Si,
Hal tersebut dibenarkan oleh Kasi Pais H. Sugito MSI. "Kami laksanakan kegiatan ini diawal tahun pelajaran untuk membagun motivasi GPAI, dengan tema "Kompak Semangat Jaya Sembada" diharapkan kegiatan ini akan menggugah semangat baru." jelas pak Gito.

Sementara itu Surya Edi Wibowo,manager Training77 selaku EO yang memberikan fasilitas kegiatan ini menyatakan bahwa materi yang diberikan pada CB kali ini yaitu penguatan karakter, kejujuran dan membagun etos kerja dengan permainan tim building, kekompakan, kerjasama, dan komunikasi.




Ditemui secara terpisah disela sela makan siang para peserta mengaku puas, kami total mengikuti acara ini sehingga semangat itu muncul untuk memulai kerja mulia mengajarkan ilmu agama.

Sumber Artikel: FB Kemenag Sleman

Posting Komentar

0 Komentar