Outbound Refreshing Kader Puskesmas Sibela

Outbound Refreshing Kader Puskesmas Sibela
Betapa BANYAK orang tidak menyadari pentingnya kesehatan untuk dirinya. Mereka baru SADAR akan hal ini ketika sudah KEHILANGANnya. Ya, ketika merasakan sakit, orang akan sadar betapa nikmatnya memiliki kesehatan. SAKIT yang dirasakan membuatnya hanya terbaring di tempat tidur membosankan.


Lebih dari 170an Kader Puskesmas Sibela mengikuti event Refreshing Kader. Event yang setiap tahun diadakan ini mengambil lokasi di Pantai Selatan Gunung Kidul, tepatnya di Pantai Sundak.




Selain bermain main dengan berbagai permainan yang menggembirakan kekompakan dan kebersamaan para kader, acara yang dipandu oleh tim Training77 ini juga disisipi acara pelepasan pemangku jabatan Lurah di Mojosongo dan pergantian Kepala Puskesmas Sibela Mojosongo.





Acara yang berlangsung dari jam 10 pagi sampai 15.00 ini berjalan penuh kesan dan sukses. Tawa lepas para kader serta tangis haru saat melepas bapak Lurah Mojosongo yang hendak purna menjadi bumbu yang menambah meriah acara outbound Refreshing Kader Puskesmas Sibela Mojosongo Surakarta.







Posting Komentar

0 Komentar