Klick Jogja Membangun dan Menguatkan Tim di Kaliurang

Kekompakan tim sangat penting untuk membangun organisasi yang solid. Meskipun para karyawan mempunyai talenta bagus, potensi mereka tidak akan maksimal bila masing-masing orang sulit bekerja sama secara tim. Apalagi kini batas antarjabatan makin menipis. Perusahaan perlu melakukan usaha agar tim bisa akrab dan kompak.
Itulah mengapa aktivitas team building menjadi pilihan populer dalam strategi manajemen tim di perusahaan. Sepintas terlihat seperti bersenang-senang, team building sebenarnya punya manfaat besar untuk menumbuhkan kerja tim. Aktivitas ini akan membuat anggota tim saling mengenal. Antar anggota dapat melihat sisi lain kolega yang biasanya tidak muncul di kantor. Semakin banyak kita mengenal seseorang, semakin kita bisa merasa lebih aman untuk bersikap terbuka. Tak hanya hubungan pribadi, keterbukaan ini pada akhirnya dapat menumbuhkan rasa percaya yang lebih kuat dalam tim.


Untuk mempererat rasa kekeluargaan manajemen Klick Jogja membawa keluarga besarnya ke Kaliurang. Dengan tema "One Team, One Winning Spirit" mereka saling berpadu dan menyatu dalam aktivitas Outbound Training Team Building.





Posting Komentar

0 Komentar