Jeep Off Road Nglinggo Hill Adventure

Hanya petualang sejati yang penasaran untuk menikmati sensasi wisata menembus hutan pinus Menoreh dengan kendaraan offroad 4×4?

Karena Off Road Nglinggo Adventure Hill mempunyai karakter trek yang dijamin seru dan menambah keimanan.. 😆 Strat diawali dengan jeep menyusuri hutan pinus dengan jalur sebadan mobil aja, lalu bertemu dengan TANJAKAN TUJUH yang gokil, tanjakan dengan bentuk seperti angka tujuh.
Salah satu atraksi jeep offroad Nglinggo
Atraksi Jeep di tengah track offroad
Setelah melintas tanjakan tujuh, jeep lanjut melintas dengan trek miring yang membuat penumpang harus berpegangan erat. Setelah itu TANJAKAN PATRIOT yang memiliki sudut kemiringan 45 derajat. Dahsyaatt..

Tidak berhenti disitu, masih ada TURUNAN PASRAH. Yang jika musim hujan sudah dipastikan licin dan kita harus pasrah hingga sampai di ujung turunan.. 😆

Di ujung perjalanan kita diantar ke Air Terjun Watu Jonggol. Di sanalah tempat paling pas untuk melepas semua rasa campur aduk, antara takut, gembira, senang, dan cemas untuk dijadikan adonan kebahagiaan selama ber off road ria di Nglinggo Adventure..

Salah satu travelblogger, Alid Abdul, menuliskan kesannya
"Nggak heran jika off-road Desa Wisata Nglinggo mendapat predikat salah satu track off-road terbaik. Gimana nggak terbaik, lha wong tracknya ancur-ancuran begitu. Semakin ancur memang semakin terbaik dan banyak diburu para off-roader. Jalannya yang menukik turun dan menanjak naik membelah hutan pinus. Belum lagi bebatuan besar di pinggir dan tengah jalan yang membuat perut mual dan mengocok-ngocok kandungan. Buat ibu hamil dilarang keras mencoba off-road di Nglinggo kalau tidak mau keguguran... "
Pose cantik di hutan pinus Nglinggo Menoreh
Suasana tengah hutan Pinus Nglinggo
Jadi, mau ambil paket SUNRISE atau Paket FOREST-VENTURE. Dua duanya seru. Dijamin! 
Klik Info Jeep Nglinggo untuk mengetahui detail programnya!

Posting Komentar

0 Komentar