Public Speaking Class Klaten

Sebuah survei di Amerika menyebutkan bahwa glossophobia atau ketakutan bicara di depan publik lebih tinggi daripada rasa takut mati lho! Waoww, sengeri itukah?! Bisa jadi hal tersebut adalah benar adanya.
Tidak heran, jika saat ini pelatihan public speaking ini cukup banyak diminati di kota kota besar. Selain menambah kepercayaan diri, training public speaking bisa menambah kompentensi kita di tengah masyarakat.
Public Speaking Class 1 Klaten
Suasana Kelas Public Speaking.
Eits, tak hanya di kota besar, di kota lain pun juga banyak peminat kelas Public Speaking ini. Di Klaten misalnya, sudah berlangsung kelas public speaking bersama pakar dan praktisi 29 tahun di dunia public speaking mama Lusy Laksita.
Ada sekitar 20 peserta terdaftar yang mengikuti Kelas Public Speaking di Klaten.  Kelas Public Speaking berlangsung intensif dan interaktif. Bertempat di Gedung IBI Klaten, kelas dibuka selama 8 kali pertemuan. 
Kelas 1 Public Speaking Klaten
Antusiasme peserta Kelas Public Speaking menyimak materi.

Kelas Public Speaking 1
Salah satu materi Kelas Public Speaking bersama mama Lusy Laksita
Pada materi awal, mama Lusy menjelaskan ruang lingkup aktivitas public speaking. Seperti tentang tujuan dan manfaat public speaking, bentuk dan aspek public speaking, sekaligus kerangka dasar public speaking. Pada setengah pertemuan materi masih seputar teori dan konsep public speaking. Dan separuh sisanya untuk praktek para peserta Kelas Public Speaking. 

Diskusi kelas public speaking

Sampai tulisan ini dibuat, kelas sudah berlangsung selama 5 kali tatap muka. Artinya proses paling menantang saat kelas Public Speaking sudah dimulai, yaitu PRAKTEK di depan kelas..😃



Posting Komentar

0 Komentar