RSUD RA Kartini Jepara Rafting di Serayu

Arung jeram di kategorikan sebagai olahraga wisata sekaligus olahraga petualangan. Sebagai olahraga wisata, arung jeram menyajikan sebuah perjalanan menyusuri sungai dengan varietas flora fauna yang dapat di nikmati para wisatawan sembari mendayung perahu mereka. Sebagai bentuk wisata air, arung jeram juga bisa di nikmati oleh anak-anak maupun dewasa, laki-laki maupun perempuan. Mereka tidak memerlukan keahlian-keahlian tertentu untuk menikmati wisata arung jeram, yang harus dilakukan hanya mematuhi instruksi pemandu dan prosedur-prosedur keselamatan yang akan di beritahukan sebelum memulai pengarungan.



SUNGAI SERAYU terletak di Kabupaten Wonosobo – Banjarnegara, Jawa Tengah kira-kira 4 jam perjalanan dari Jogjakarta dengan melewati lereng Gunung Sindoro-Sumbing yang menyajikan kesejukan dan panorama alam pengunungan yang indah.






Kali ini RSUD RA Kartini Jepara Menantang derasnya aliran air sungai di Serayu, Seru pastinya kali ini dengan cuaca yang cerak dan dingin menambah suasana menjadi seru.



Posting Komentar

0 Komentar