THE POWERFULL TEAM | DAPM "BERKAH MERAPI" UPK KEC.KEMALANG | TRAINING77 | OUTBOUND MURAH KLATEN

"Persatuan adalah kekuatan… Bila ada kerja sama tim dan kolaborasi, hal indah dapat dicapai.” – Mattie Stepanek


Bersama Training77, Sahabat77 dari keluarga besar DAPM "BERKAH MERAPI" Kecamatan Kemalang mengadakan kegiatan Capacity Building untuk menciptakan Tim kerja yang Kuat untuk kemajuan Kantor UPK Kecamatan Kemalang semakin jaya, kegiatan ini diadakan tepatnya di Magelang pada tanggal 19 Desember 2019.
Dimulai dari kegiatan Fun Outbound Training di halaman Bali Paradise semua peserta dari Kantor UPK DAPM "BERKAH MERAPI" Kecamatan Kemalang sangat gembira sekali mengikuti acara game - game yang dikasih sama panitia dari Training77.
Setelah selesai kegiatan Outbound semua peserta dari DAPM "BERKAH MERAPI" langsung Rafting terjun ke sungai Elo untuk mengarung sejauh kurang lebih 12 km dan kira - kira sampai finish kembali di Bali Paradise sekitar 2 jam lebih. 
Tidak dipungkiri bahwa sebuah kerjasama Tim ialah kekuatan terbesar untuk menciptakan Tim yang Kuat untuk kemajuan Kantor UPK DAPM "BERKAH MERAPI" Kecamatan Kemalang. Kerja sama antar anggota tim yang berada di dalamnya mampu membuat target tujuan lebih mudah dicapai. Pekerjaan pun semakin terasa ringan dikerjakan. Apabila dikerjakan secara sendirian, hasilnya pun tidak akan seperti kerja tim. Dari segi jumlah, kerja tim lebih banyak. Lalu, untuk kualitasnya pun bisa lebih unggul karena dalam tim terdiri dari para anggota yang berkolaborasi menyumbangkan kecerdasan dan kelebihan yang dimiliki. Teamwork memang sangat penting dalam Tim untuk dapat membantu sebuah usaha mencapai kesuksesan.
DAPM "BERKAH MERAPI" JAYAAA... 

#DAPM"BERKAHMERAPI"
#UPKKEMALANG
#CAPACITYBUILDING
#THEPOWERFULLTEAM
#TRAINING77
#SAHABAT77
#WISATAOUTBOUND
#OUTBOUNDMURAHKLATEN
#OUTBOUNDMURAH
#WISATAMAGELANG
#WISATABOROBUDUR
#RAFTING
#ELORIVER
#WISATAJOGJA
#WISATAKLATEN
#BALKONDES

JANGAN LUPA KUNJUNGI JUGA WEBSITE DAN SOSIAL MEDIA KITA .. FACEBOOK TRAINING77 : https://www.facebook.com/Trainingtujuhtujuh INSTAGRAM TRAINING77 : https://www.instagram.com/infotraining77/?hl=id WEBSITE TRAINING77 : https://www.training77.com/

Posting Komentar

0 Komentar