tahun baru cina 2020 tahun tikus logam


Selain sebagai awal dekade baru, 2020 juga adalah Tahun Tikus dalam astrologi Cina. Tahun ini adalah simbol siklus awal yang baru. Sebagai binatang pertama dalam 12 shio, tikus dikenal pintar, ingin tahu dan banyak akal. Imlek 2020 adalah tahun yang baik untuk pengalaman yang baru dan kesempatan untuk sukses.

Saat menghitung lima elemen (kayu, tanah, air, api dan logam), 2020 adalah tahun tikus logam. Jadi karakter tikus logam lebih kuat. Jika Anda percaya shio dan horoskop Cina, maka ada beberapa tips untuk berbagai aspek kehidupan Anda untuk Tahun Tikus Logam ini:

-Hubungan
Untuk orang yang terlibat hubungan asmara, Tahun Tikus bisa membawa lebih banyak argumen dibandingkan biasanya, Tapi jangan putus asa. “Konflik-konflik ini bisa bermakna positif karena bisa memperkuat hubungan dengan menghasilkan perubahan nyata pada hubungan, seperti misalnya membawa hubungan ke pernikahan.

-Kesehatan
Sebagian besar shio tahun ini akan mengalami kesehatan yang baik. Mereka akan sangat energetik. Hal ini mengingat sifat tikus yang selalu bergerak dan sibuk sepanjang waktu.

-Karir
Tahun Tikus Logam adalah tahun transformasi dan pertumbuhan dalam hal karir, tanpa tentunya dengan kerja keras. Hadapi semua proyek dengan kegigihan dan kerajinan. Ambil resiko saat diperlukan untuk memperoleh hasil yang lebih besar.

sumber:http://timlo.net

#imlek #tahunbarucina #tahunbarucina2020 #tahuntikuslogam #infobermanfaat #chinesenewyear

Posting Komentar

0 Komentar