WISATA SIDOGURO, MENYULAP BUKIT TERJAL JADI TAMAN INDAH MIRIP DI SINGAPURA | FAKTA 77 | TRAINING77 | OUTBOUND KLATEN | OUTBOUND MURAH


WISATA SIDOGURO, MENYULAP BUKIT TERJAL JADI TAMAN INDAH MIRIP DI SINGAPURA

Destinasi wisata alam di Klaten bertambah lagi. Bukit cadas kering kerontang Bukit Sidoguro itu kini disulap menjadi wahana selfi yang menantang yang terletak di Desa Krakitan, Bayat Klaten layak menjadi alternatif mengisi liburan.

Tidak saja bisa melihat hamparan kota Klaten dari atas bukit. Pesona Rowo Jombor yang indah bersabuk perbukitan hijau dipastikan memanjakan mata siapa saja yang memandang. Apalagi ketika naik di menara pandang. Tidak saja bisa memotret wajah Klaten, Gunung Merapi dan Merbabu yang menjulang gagah bisa menjadi latar yang indah berswafoto.
Tidak hanya itu. Empat pohon buatan di puncak bukit, dibangun dengan konsep mirip taman di Singapura. Tiang-tiang lampu putih menyambut pengunjung menghiasi jalan setapak menuju puncak bukit. Wahana swafoto dengan tiang penyangga melengkung dengan puncaknya berbentuk lingkaran menjadi favorit pengunjung.

Setujukah sahabat77 tentang bangkitnya wisata Klaten di Bukit Siduguro?

sumber: klatenkab.go.id
#wisataklaten #wisatabaruklaten #klaten #tempatwisata #wisataalam #wisatahits

Posting Komentar

0 Komentar