WOW!!! PEROSOTAN SETINGGI 27 METER DI DUSUN SEMILIR


Kamu pasti nggak asing dengan perosotan, salah satu jenis permainan anak-anak yang biasanya hadir di taman bermain. Anak-anak juga biasanya menjadikan prosotan sebagai salah satu permainan favorit karena menimbulkan sensasi menyenangkan ketika meluncur.
Pada umunya ukuran perosotan nggak tinggi-tinggi amat karena memang diperuntukkan bagi anak-anak. Namun bagaimana jadinya bila ada prosotan dengan tinggi 27 meter atau setara dengan tinggi gedung 5 lantai?
Yap, hal tersebut bisa kamu temukan di Dusun Semilir yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta nomor 49 Bawen, Kabupaten Semarang. Membuka 2020 ini, Dusun Semilir membuka satu wahana yang patut kamu coba. Namanya adalah “Perosotan Dusun Semilir”.
Meski tinggi banget, perosotan ini dijamin aman. Untuk meluncur, kamu harus memakai bak. Lintasan peluncuran ada 5. Masing-masing memiliki warna yang berbeda yakni merah, hijau, ungu, kuning, dan oranye. Nah, pada lintasan perosotan tadi dilengkapi dengan tali tambang plastik. Tali ini mencegah insiden yang nggak diinginkan seperti tergelincir atau tiba-tiba terjerebak di tengah lintasan.
sumber:www.inibaru.id

Posting Komentar

0 Komentar