Bukit Panguk Kediwung, Wisata yang wajib dan harus anda kunjungi, Melihat pemandangan Sunrise di atas awan yang sangat indah, klik simak artikel menarik ini!!

Jika anda ingin menikmati sunrise dengan udara segar di Yogyakarta, salah satu daerah yang banyak menawarkan tempat wisata tersebut adalah Kecamatan Dlingo yang berada di Kabupaten Bantul. Ada beberapa destinasi menarik di Kecamatan Dlingo ini, salah satunya adalah adalah Bukit Panguk Kediwung. Mungkin bagi anda yang belum mengetahuinya, Bukit Panguk Kediwung ini lokasinya tidak jauh dari Kebun Buah Mangunan yang telah lebih dahulu di buka untuk masyarakat. Bukit Panguk Kediwung dibuka untuk umum sekitar pertengahan 2016 oleh masyarakat setempat. Oleh karena itu, Bukit Panguk Kediwung belum sepopuler destinasi di sekitarnya misalnya Kebun Buah Mangunan atau Hutan Pinus Mangunan, walau secara lokasi sangat berdekatan.
Bukti Panguk Kediwung menawarkan keindahan sunrise di atas awan. Sunrise ini sangat terlihat jelas karena lokasi Bukit Panguk Kediwung yang mengahap ke ufuk timur. Waktu terbaik untuk menikmati keindahan sunrise di Bukit Panguk Kediwung adalah pada pukul 05.00 pagi, sedangkan musim terbaik untuk mengunjunginya adalah pada musim kemarau atau jika pada musim hujan adalah sehari setalah hujan reda. Panorama terbaik di Bukit Panguk Kediwung adalah matahari terbit dan gumpalan kabut yang seperti awan. Gumpalan kabut ini menyerupai gumpalan awan yang membuat wisatawan menganggap saat sunrise di Bukit Panguk Kediwung serasa berada di negeri di atas awan.
Selain menikmati pemandangan sunrise dan kabut yang menyerupai negeri di atas awan, anda juga dapat berfoto di beberapa spot yang ada di Bukit Panguk Kediwung. Ada lebih dari lima spot foto yang dapat anda gunakan. Beberapa spot di Bukit Panguk Kediwung merupakan berbayar yang akan diminta oleh pengelola sesaat setelah anda berfoto. Spot foto yang ada di Bukit Panguk Kediwung seluruhnya menghadap ke tebing yang berhadapan langsung dengan hutan lebat serta di bawahnya terdapat Sungai Oya yang membentang panjang. Spot-spot foto yang ada di Bukit Panguk Kediwung berbeda dengan destinasi di sekitarnya. Spot-spot foto yang ada di Bukit Panguk Kediwung tersebut bisa dibilang anti mainstream. Jadi, bila anda belum berkesempatan untuk menikmati indahnya sunrise di atas awan ala Bukit Panguk Kediwung, anda tidak perlu kecewa. Karena terdapat cara lain menikmati Bukit Panguk Kediwung, yaitu dengan menikmati spot-spot tersebut. Beberapa spot di Bukit Panguk Kediwung ada yang berbentuk perahu kertas, kupu-kupu, istana langit, dan lain sebagainya.
Selain menikmati sunrise dan berfoto di beberapa spot foto, anda juga dapat menikmati kuliner khas masyarakat Dlingo yang dapat anda beli di komplek Bukit Panguk Kediwung. Anda dapat menikmati sarapan setelah melihat sunrise dan berfoto di beberapa spot tersebut.
Jika sebelumnya anda belum pernah mengunjungi Bukit Panguk Kediwung atau khususnya pada waktu sunrise, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum anda mengunjunginya. Hal pertama yang harus anda persiapkan adalah fisik. Mengunjungi suatu destinasi wisata pada waktu yang tidak umum seperti halnya dini hari tentunya harus mempersiapkan fisik yang prima. Hal ini untuk mengurangi resiko kesehatan yang akan menimpa anda. Selain itu, anda sebaiknya membawa jaket yang cukup tebal, apalagi jika anda mengendarai sepeda motor saat akan berkunjung ke Bukit Panguk Kediwung.
Pengalaman yang ditawarkan saat anda mengunjungi Bukit Panguk Kediwung tidak akan mudah dilupakan. Terlebih jika anda beruntung dan dapat menikmati dua fenomena sekaligus, yaitu matahari terbit atau sunrise dan gumpalan kabut. Agendakan perjalanamu menuju Bukit Panguk Kediwung bersama Training77 Tour&Travel. Yuk pesan paket wisata Jogja di Training77 (Profssional EO & Tour Travel).
#bukitpanguk #sunrisebukitpanguk #dolanjogja #wisatajogja #instagramaible #spotfotomenarik #training77 #tour&travel #tour77 #wisataoutbound
TRAINING77 (Add Value Training Center) adalah bagian unit usaha CV. Global Mizan Solusi. Didirikan sejak tahun 2013 dengan tujuan khusus melayani program: 1. Icebreaker & Energizers 2. In House & Outbound Training 3. Pelatihan & Pengembangan SDM 4. Company / Family Gathering / Reunion 5. Tour & Travel 6. Event Organizers (EO)
Fasilitas tour:
- gratis tiket masuk ke gerbang utama objek wisata.
- bus pariwisata yang nyaman.
- snack, air mineral, dan makanan berat.
- supir santun dan berpengalaman.
- pilihan Bus bervariasi.
- parkir dan tiket tol gratis.
- tour guide yang ramah dan professional.

5 poin utama menggunakan jasa Training77:
- menghemat biaya.
- menghemat waktu.
- menghemat tenaga.
- praktis.
- professional
LEGALITAS PERUSAHAAN Nama Perusahaan: CV. Global Mizan Solusi Data Pendirian Perusahaan: Akta Notaris Dwi Pramono, S.H., M.Kn. Nomor : 01 Tanggal 01 Juni 2013 Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) NPWP : 31.774.283.1-525.000 Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) NOMOR : 503.6/100/MK/2013 Tanda Daftar Perusahaan (TDP) NOMOR : 11.12.3.82.01931 Pemberian Ijin Gangguan (HO) NOMOR : 503.1/409/2013 Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP) No : PEM-01488/WPJ.32/KP.0503/2013 Dapatkan Penawaran dengan HARGA yang SESUAI BUDGET Perusahaan Anda. Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami No WA 08112654377

Posting Komentar

0 Komentar