Gunung Kukusan, Menghilangkan penat dengan menikmati pemandangan alam yang sejuk, klik simak artikel menarik ini!

gunung kukusan
Gunung Kukusan – Jika anda pernah mengunjungi kebun teh di desa nglinggo, kulonprogo, D.I. Yogyakarta. Anda juga harus menginjungi gunung kukusan karena ngunung ini berbatasan dengan kebun teh yang ada di desa nglinggo tersebut.
Anda bisa menikmati pemandanagan yang sejuk jika sudah berada di atas puncak gunung kukusan ini tetapi menikmatinya tentu tidak instan ya teman-teman perlu perjuangan untuk berada di titik puncak gunung kukusan ini. Anda juga bisa menikmati sunrise.

Dari area parkir di kebun teh, pengunjung harus berjalan kaki sekitar 200 meter atau 15 menit ke Gunung Kukusan melewati jalan setapak tanah dan berpasir. Nanti akan ada dua jalan setapak ke dua puncak berbeda. Jalan setapak ke kiri menuju puncak Dempok yang lebih rendah. Sedangkan jalan setapak ke kanan ke puncak Kendeng, puncak paling tinggi.
Kedua puncak itu memiliki pemandangan yang memikat dan indah. Biasanya banyak orang menghabiskan waktu di Puncak Dempok, pasalnya Puncak Dempok lumayan luas dan ada beberapa kursi sederhana terbuat dari bambu. Sehingga pengunjung bisa duduk santai bercengkerama, berfotoria, sembari menikmati pemandangan.
puncak gunung kukusan

Bagi anda yang datang mengunjungi gunung kukusan untuk berburu sunrise jangan khawatir karena sudah ada tempat parkir kendaraan anda yang bisa dibilang aman. Jika sudah selesai menikmati sunrise anda bisa turun dengan melalui jalan setapak kemudian menikmati kebun teh yang ada di dekat gunung kukusan tersebut.
Tidak hanya kebun teh dan gunung kukusan saja yang bisa nada kunjungi. Ada juga beberapa destinasi wisata yang jaraknya tidk jauh dari gunung kukusan, seperti Bukit Jaran, Hutan Pinus, Gardu Pandang, Bukit Widosari, Watu Amben, serta Air Terjun Watu Jonggol.
puncak tertinggi

Jika anda mengunjungi gunung kukusan ini, anda harus benar-benar memastikan keadaan kendaraan yang akan anda gunakan terutama remnya karena anda kan melewati jalan yang menanjak dan berkelok-kelok.
Ingin mengunjungi Gunung Kukusan atau berkunjung ke tempat wisata menarik lainnya di Yogyakarta? Yuk pesan paket wisata Jogja di Training77 (Professional EO & Tour Travel).
#wisatajogja #wisatahits #dolanjogja #suriregunungkukusan #sunsetgunungkukusan #spotfotokekinian #instagrameble #tour77 #wisataoutbound #training77 #wisatakekininan #wisatajamanow
TRAINING77 (Add Value Training Center) adalah bagian unit usaha CV. Global Mizan Solusi. Didirikan sejak tahun 2013 dengan tujuan khusus melayani program: 1. Icebreaker & Energizers 2. In House & Outbound Training 3. Pelatihan & Pengembangan SDM 4. Company / Family Gathering / Reunion 5. Tour & Travel 6. Event Organizers (EO)
Fasilitas tour:
- gratis tiket masuk ke gerbang utama objek wisata.
- bus pariwisata yang nyaman.
- snack, air mineral, dan makanan berat.
- supir santun dan berpengalaman.
- pilihan Bus bervariasi.
- parkir dan tiket tol gratis.
- tour guide yang ramah dan professional.
5 poin utama menggunakan jasa Training77:
- menghemat biaya.
- menghemat waktu.
- menghemat tenaga.
- praktis.
- professional
LEGALITAS PERUSAHAAN Nama Perusahaan: CV. Global Mizan Solusi Data Pendirian Perusahaan: Akta Notaris Dwi Pramono, S.H., M.Kn. Nomor : 01 Tanggal 01 Juni 2013 Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) NPWP : 31.774.283.1-525.000 Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) NOMOR : 503.6/100/MK/2013 Tanda Daftar Perusahaan (TDP) NOMOR : 11.12.3.82.01931 Pemberian Ijin Gangguan (HO) NOMOR : 503.1/409/2013 Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP) No : PEM-01488/WPJ.32/KP.0503/2013 Dapatkan Penawaran dengan HARGA yang SESUAI BUDGET Perusahaan Anda. Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami No WA 08112654377

Posting Komentar

0 Komentar