FAMILY GATHERING WITH TAAT INSAN MULIA BANTUL

  

Family Gathering merupakan program unggulan Training77 dalam membentuk peserta outbound untuk memiliki rasa kebersamaan, memupuk kerjasama, serta menjalin kekompakan. Family gathering biasanya dilakukan untuk mempererat hubungan orang tua dengan anak. Kesibukan orang tua setiap hari dalam bekerja membutuhkan penyegaran-penyegaran bersama keluarga, salah satunya dengan kegiatan outbound.

Outbound untuk family gathering ini terahir dilaksanakan di Karangasri bersama dengan keluarga besar TK Taat Insan Mulia, Bantul. Peserta berjumlah 400 orang, yaitu terdiri dari siswa dan orang tua. Sedangkan usia peserta berkisar dari umur 2 tahun sampai umur 5 tahun. Untuk usia 2 tahun 3 tahun masuk kategori KBM playgorup, sedangkan umur 4-5 tahun masuk kategori TK. Permainan pun disesuaikan dengan tingkat masing-masing untuk memudahkan instruktur dalam pengkondisiannya.

Kegiatan outbond yang dilaksanakan Training77 untuk jenis family gathering TK Taat Insan Mulia Bantul, meliputi :

Big Group

Big Group menjadi kegiatan paling utama dilakukan untuk mengawali kegiatan sebelum memasuki permainan. Fungsi dari big group menyatukan frekuensi keceriaan sebagai pengantar permainan selanjutnya. Berangkat dari peserta yang terhitung banyak, big group diadakan dengan menggunakan dance. Dance yang digunakan yaitu chiken dance dan pinguin dance. Pemilihan dance ini disesuaikan dengan kondisi peserta yaitu anak-anak.

1. KBM Playgroup

Permainan untuk kategori KBM Playgroup meliputi :
- Pipe line
- Cocok sepatu
- Es lilin

2. TK
Sedangkan game untuk TK meliputi :
- Sepak bola raksasa
- Buldoser
- Meniti jembatan

Terlihat sekali antusias peserta saat memainkan permainan-permainan ini. Sehingga ucap terimakasih yang sangat mendalam, kami sampaikan untuk keluarga besar TK Taat Insan Mulia Bantul.
Koleksi foto dapat dilihat di galery training77

Posting Komentar

0 Komentar