TRAINING77 BERSAMA DENGAN KEMENAG SLEMAN

Kebanjiran..

Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman merupakan instansi lain yang bekerjasama dengan Training77. Kerjasama ini dalam bentuk pelatihan indoor maupun outdoor. Ada yang berupa pembentukan karakter, pengembangan SDM, sampai pelatihan kewirausahaan. Keberadaan kemenag Sleman secara langsung maupun tidak langsung mendukung terselenggaranya pelatihan indoor maupun outdoor yang dilaksanakan Training77.

Adapun bentuk kerjasama pelatihan ini, telah terlaksana 7x dalam kurun waktu satu tahun ini. Pelatihan-pelatihan indoor dan outdoor tersebut yaitu:
  1. Outbound Peningkatan Kapasitas dan Karakter Staf Ketatausahaan Se-Kabupaten Sleman di Boro, Kulon Progo, pada tanggal 29 September 2015
  2. Outbound  Training dan Gathering bersama Guru Madrasah Se-Kabupaten Sleman di Sri Gethuk, pada tanggal 21 Oktober 2015
  3. In House Training "Becoming Inspiring Leadership" bersama Guru-Guru Madrasah Se-Kabupaten Sleman di Tembi, pada tanggal 10 November 2015.
  4. In House Training " Your Enterpreneur Moslem" Sukses dibidang agrobisnis bersama pelajar-pelajar terbaik se-Kabupaten Sleman, di PT. Indmira Yogyakarta, pada tanggal 19 November 2015.
  5. In House Training "Becoming Inspiring Leadership" bersama Bagian Perencanaan Program Kementrian Agama Kabupaten Sleman di Omah Jawi, pada tanggal 10 Desember 2015.
  6. In House dan Outbound Training Peningkatan SDM bersama Tenaga Pengelola Keuangan Madrasah Se-Kabupaten Sleman di Tawangmangu, pada tanggal 18-19 Desember 2015.
  7. Deklarasi Komunitas Hijau Bersama PT Indmira di MAN Tempel, 27 Januari 2016.

Apresiasi yang tinggi kami berikan untuk Kemenag Sleman atas kepercayaannya terhadap Training77. Semoga kedepan hubungan yang sudah dibangun ini akan semakin kokoh dalam ikatan silaturrahmi yang baik. 

     


Posting Komentar

0 Komentar