Pelatihan Indoor untuk Meningkatkan SDM di Perusahaan



In House Training untuk Perusahaan

Semakin hebat dan semakin dahsyatnya kualitas sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki oleh sebuah perusahaan atau instansi, tentu akan semakin meningkatkan produktifitas perusahaan tersebut terlepas dari berbagai faktor lainnya.
Sering kali kita terjebak dalam sebuah aktifitas yang membuat kita dikatakan sibuk, akan tetapi kesibukan tersebut tidak juga membuat produktifitas membaik. Kesibukan dan produktifitas adalah dua hal yang mirip namun sebenarnya jauh dan benar-benar berbeda. Aktifitas perusahaan yang sibuk, itu belum tentu produktif. Tapi, produktifitas tidak harus selalu berkaitan dengan kata sibuk.
Salah satu yang mendukung produktifitas sebuah perusahaan adalah SDM yang dimiliki perusahaan tersebut. Training77 merupakan salah satu event organizer yang melayani dan membantu berbagai perusahaan di Indonesia juga memberikan layanan pelatihan yang dilakukan dalam bentuk in house training.

Materi-materi untuk perusahaan yang biasa diberikan berupa:
  1. AMT (Achievement Motivation Training)-NLP Based
  2. Bisnis Online dan Internet Marketing
  3. Kepemimpinan (Leadership)
  4. Kewirausahaan
  5. Manajemen Pemasaran
  6. Manajemen Keuangan
  7. Manajemen Usaha Kecil
  8. New Rising Star
  9. Penyusunan Business Plan
  10. Persiapan Pensiun
  11. Spiritual Building
  12. Customer Service
  13. Manajemen Konflik
  14. Hendling Complain

Kenali dan pahami permasalahan didalam perusahaan Anda. Salah satu permasalahan tersebut terkadang berakar dari karyawan itu sendiri. Nah, cari solusi dengan memberikan pelatihan untuk karyawan di perusahaan tersebut. Mari bergabung bersama Training77. Bisa tanya-tanya terlebih dahulu, atau konsultasi. Untuk mendaftar pelatihan ini silahkan Sahabat Training77 menghubungi kami ke 

Surya Edi Wibowo   
Hotline / WA : 0852 9228 6625 (Telkomsel)

Hp. 0815 671 8206 (Indosat)
PIN BB : 
5460FC3A


Posting Komentar

0 Komentar