Asiknya Body Rafting di Sri Gethuk

Segarnya Body Rafting di Sri Gethuk


      Body rafting merupakan olah raga air yang telah banyak peminatnya. Body rafting yaitu menyusuri sepanjang sungai dengan menggunakan pelampung. Tubuh akan berjalan mengikuti aliran sungai. Agar lebih menarik lagi dalam body rafting ini, dilakukan oleh beberapa orang yang yang membentuk satu kelompok. Setiap kelompok membentuk formasi-formasi yang ditentukan instruktur. Misalnya formasi lingkaran, persegi, atau membentuk kereta api.
      Salah satu obyek wisata di Jogja yang sering digunakan untuk body rafting yaitu Sri Gethuk. Sri Gethuk selain terkenal air terjunnya yang indah, juga menyimpan keindahan lain disepanjang sungainya. Training77 memberikan fasilitas untuk menemani peserta melakukan body rafting di Sri Gethuk. Seperti yang dilaksanakan bersama dengan para Ibu-Bapak Guru Kemenag se-Kabupaten Sleman lepas ahir tahun 2015 kemarin. Untuk menarik minat dan menguji keberanian peserta, Body Rafting dimulai dengan terjun ke sungai di Sri Gethuk melalui tebing depan air terjun yang tingginya mencapai 10 meter.


   Setelah semua peserta sudah dalam sungai, kegiatan selanjutnya peserta secara berkelompok berjalan mengikuti arus sungai dan membuat formasi yang ditentukan instruktur. Bisa juga diberi variasi games, misalnya sepanjang rafting setiap kelompok ditugaskan mengumpulkan bendera sebanyak-banyaknya (bendera dikaitkan didahan-dahan pinggir sungai atau dispot tertentu). Hingga diujung sungai tinggal menghitung hasil ahir pengumpulan bendera yang paling banyak.
      Training77 memberikan fasilitas body rafting Sri Gethuk dengan memberi variasi games diawal untuk pemanasan atau mencairkan suasana, sebelum nantinya tracking (jalan) menuju air terjun Sri Gethuk melewati hutan dan sawah-sawah nan hijau. Ditengah perjalanan ada suguhan es kelapa muda nan menggoda. Lepas istirahat, langsung melanjutkan track dan sampai di air terjun bersiap-siaplah untuk body rafting. Rasakan sensai kesegaran air sungai Sri Gethuk. Mari bergabung bersama Training77 untuk mengisi waktu liburan Anda dengan body rafting Sri Gethuk. Training77 memberikan garansi liburan yang menyenangkan, mengasikan, dan pasti memperoleh nilai tambah (add value). 

INGIN REFRESHING WISATA OUTBOUND
HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8
Instagram : trainingtujuhtujuh





Posting Komentar

0 Komentar