Outbound di Taman Sungai Mudal, Kulon Progo

Asik.. Asik.. Outbound Asikk..

 



Kegiatan yang merupakan keakraban antar sesama anggota karang taruna ini diberi tema oleh panitia “ASIK-ASIK OUTBOUND ASIK”. Karang Taruna Mekar Jati, Desa Jatisarono, Kecamatan Nanggulan, Kulon Progo, terbilang baru merintis kembali. Setelah beberapa tahun vakum, ahir tahun kemarin dibangkitkan kembali oleh remajanya. Oleh karena itu diadakan outbound untuk menjaga keharmonisan antar anggota pada awal kepengelolaan mereka.

Outbound ini dilaksanakan pada hari minggu, 6 Maret 2016 ini berlokasi di Taman Sungai Mudal, Kulon Progo. Pemandangan air terjun yang indah serta suasana alam yang asri sangat mendukung dalam pelaksanaan outbound ini, karena tidak panas, lebih sejuk, dan peserta langsung dapat menyatu dengan alam.

Permainan menarik, menyenangkan, dan seru dibalut dengan nilai-nilai kerjasama, kreatifitas, dan leadership diharapkan mampu memberikan semangat baru untuk para pemuda Jatisarono ini untuk dapat memajukan Karang Taruna pada khususnya dan Desa Jatisarono pada umumnya. 
Training77 sebagai provider pelatihan indoor maupun outdoor memberikan fasilitas yang komplit untuk mengisi kegiatan agar lebih menyenangkan dan berkesan. Tim yang unggul, kreatif serta inovatif, menjadi jaminan Training77 memberikan fasilitas yang bergaransi MENYENANGKAN. Untuk informasi lebih lanjut dapat klik disini.





Posting Komentar

0 Komentar