Blue Lagoon Jogja - Pemandian Tirta Budi


     Tempat pemandian di Jalan Kaliurang km 13 sleman Yogyakarta ini merupakan satu wisata yang baru populer di tahun 2014. Konon katanya, Blue Lagoon Jogja merupakan salah satu sumber mata air yang muncul dari permukaan tanah di dalam kolam. Apabila Anda melihat ke dalam kolam akan terlihat gelembung-gelembung kecil yang muncul dari permukaan tanah. Hal itu menunjukkan bahwa terdapat air yang terus menerus muncul dari permukaan tanah tersebut. Meskipun Blue Lagoon di Jogja ini sudah lama namun tempat wisata ini mulai tenar dipertengahan tahun 2014. Menurut salah satu warga, tempat ini juga dikenal dengan nama Tirta Budi. Tempat ini ramai pengunjung pada saat hari sabtu, minggu dan juga hari libur lainnya. Biasanya Blue Lagoon ini kebanyakan dikunjungi oleh anak-anak muda yang ingin berenang, foto-foto atau sekedar bermain air. Apabila Anda ingin berkunjung ke tempat ini, sebaiknya Anda berpakaian santai dan menyediakan baju cadangan karena tempat ini merupakan wisata air. Berikut adalah foto-foto Blue Lagoon di Yogyakarta.


        Menurut salah satu warga yang tinggal disekitar tempat wisata Blue Lagoon ini, dahulu kala tempat yang lebih dikenal denganTirta Budi ini bukanlah tempat wisata yang ramai dikunjungi namun hanya digunakan sebagai tempat bermain air ataupun tempat pemandian oleh warga sekitar. Hal tersebut dikarenakan, tidak banyak yang mengetahui keberadaan tempat pemandian ini. Namun hingga pada suatu saat terdapat salah satu mahasiswa di Jogja yang kos / tinggal di daerah sekitar Tirta Budi. Salah satu warga mengajak mahasiswa tersebut untuk mandi di kolam Tirta Budi. Setelah itu mahasiswa tersebut mengajak teman-teman lainnya untuk mengunjungi Tirta Budi sehingga semakin lama tempat tersebut menjadi ramai oleh pengunjung. Selain itu, menurut salah satu warga sekitar tersebut tempat pemandian ini diubah namanya oleh salah satu kampus di jogja dari Tirta Budi menjadi Blue Lagoon. Tempat ini mulai terkenal dari mulut ke mulut dan menjadi populer setelah beberapa orang memposting foto-foto blue lagoon ini ke internet. Source : c


      Tidak hanya menawarkan sensasi mandi di sungai, tetapi leseruan lain yang bisa didapat manakala Anda pergi kesana dengan membawa rekan kerja, teman, atau keluarga untuk berwisata outboundOutbound di Blue Lagoon Jogja Training77 tawarkan dengan paket outbound menyesuaikan permintaan Anda. Selain itu, peserta juga bisa merasakan terapi ikan. Di pemandian ini terdapat banyak ikan-ikan kecil yang akan menggigit kulit kaki kita ketika kita berendam. Sungai ini sangat jernih sehingga kita juga bisa melihat banyak ikan-ikan kecil berenang di sela-sela tubuh saat kita berendam atau berenang. Training77 juga menawarkan paket outbound Jogja yang menyenangkan serta penuh dengan nilai edukasi. Let's refresh and success with Training77.

HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77







Posting Komentar

0 Komentar