Nikmati Keindahan Kota Istimewa (Wisata Jogja)


   Pernahkah kamu mengunjungi kota Yogyakarta? Ya, kota yang juga biasa disebut dengan Jogja. Kota budaya, kota pendidikan, dan juga kota wisata. Sejumlah tempat wisata di Jogja adalah destinasi favorit yang ada dalam daftar tempat wisata di Indonesia, terkenal di kalangan domestik hingga para turis mancanegara. Jogja adalah daerah wisata dengan pelbagai keunikan dan kekayaan budaya yang mempesona. Selain itu, wilayah yang dipimpin oleh seorang sultan tersebut juga memiliki keindahan alam yang memikat serta kehidupan masyarakat lokal yang unik.

     Masih bingung mau kemana? Iya jelas bingung, karena ada ratusan obyek wisata alam di Jogja yang indah, asri nan alami.
- pantai 

- gunung
- bukit
- sungai
- wisata kota
- kebun binantng
- kreatifitas
- seni budaya
- kuliner unik
- tempat tongkrongan unik
- kraton
- waduk
- hutan
- agro wisata
- tempat outbound
- dan lain2


    Perjalanan liburan Anda kami jamin lebih menyenangkan, memberi kesan yang unik, serta penuh dengan edukasi. Training77 akan membuatkan jadwal (schedule) untuk trip liburan Anda, mulai dari tempat penjemputan (bandara, stasiun atau terminal), armada yang nyaman, sampai memilihkan hotel yang terbaik. Dan yang membuat lebih seru lagi, Training77 akan membawa Anda mengunjungi tempat-tempat yang asik di Kota Jogja, Kabupaten Sleman, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Bantul, serta Kabupaten Gunung Kidul.
     Fasilitas yang akan Anda dapatkan selain kesenangan dan keseruan berwisata, Anda juga akan mendapatkan fasilitas armada (termasuk sopir dan tour leader yang sudah menguasai tempat wisatanya), seluruh tiket masuk, parkir, permainan outbound beserta para instruktur yang professional (menyesuaikan permintaan), makan, snack, dan welcome drink. Dan yang paling utama dapat selfie-selfie di seluruh obyek wisata yang dikunjungi.. Yuhuuy seruuu dan asik jelassss.. Yuk daftarkan diri Anda, bersama keluarga, teman, komunitas, lembaga, perusahaan agar dapat menikmati liburan yang menyenangkan di Kota Yogyakarta. 


HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77

Posting Komentar

0 Komentar