Keindahan Wisata Alam Kali Kuning

Wisata Kali Kuning sudah tidak asing lagi didengar. Tempat yang menarik yang terdapat di sekitar lereng gunung Merapi ini mempunyai panorama yang sangat indah dan asri. Lokasi yang sangat cocok digunakan untuk kegiatan berkemah, camping ataupun outbond training. Wisatawan dapat melihat pemandangan di sekitar tempat ini dihiasi oleh tebing bebatuan andesit yang sangat menawan.


Kali Kuning merupakan salah satu alternatif tujuan wisata di Yogyakarta. Wisata ini merupakan tempat wisata pegunungan yang menawarkan berbagai keindahan alam. Kali kuning sendiri terletak di bawah Gunung Merapi atau di sebelah timur objek wisata Kaliurang yang sangat terkenal dengan kesejukan, keasrian, dan kedamaian alamnya. Letaknya di lereng gunung Merapi bagian Selatan yang terletak di Kecamatan Cangkringan Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Disini Anda akan melihat hamparan alam luas yang hijau dengan tebing2 tinggi. Udaranya terasa segar dan sangat terasa bersih dihirup.

Jika Anda menyusuri Kali Kuning, akan sampai di tempat yang bernama Kali Adem. Dalam perjalanan tersebut Anda akan banyak menjumpai dan merasakan pemandangan yang sangat menarik seperti : hutan pinus, rasamala, puspa, udara yang sejuk segar, suara gemercik air dan sesekali anda akan bertemu dan bertegur sapa dengan masyarakat setempat yang sedang mencari rumput untuk ternak mereka. 




Anda berminat untuk berkunjung ke Wisata Kali Kuning - Wisata Alam di Jogja (Yogyakarta)? Anda juga bisa bermalam disini karena disekitar obyek wisata terdapat penginapan-penginapan dengan harga yang terjangkau dan Anda dapat menikmati keindahan dan kesejukan alam di waktu pagi hari. Disini juga Anda bersama keluarga atau teman-teman dapat mengambil gambar/foto karena banyak lokasi yang akan membuat Anda terkagum-kagum. 

Nikmatilah suasana wisata alam yang segar dan bersih saat Anda berlibur ke Jogja.

HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77



Posting Komentar

0 Komentar