Taman Pelangi atau Taman Lampion di Monjali




Selain alun-alun kidul dan malioboro yang menjadi spot favorit Jogja pada malam hari, ada satu pilihan tempat yang menarik untuk dikunjungi saat malam tiba di kota gudeg ini. Wisata ini bernama Taman Pelangi. Pelangi itu identik dengan perpaduan warna-warni yang indah, begitu pula halnya dengan Taman Pelangi. Berada di tempat ini wisatwan akan dimanja dengan pemandangan lampion warna-warni dengan bentuk dan ukuran yang beragam. Sebagai gerbang pembuka ada sebuah lampion besar berbentuk pelangi. Selanjutnya wisatawan akan disambut dengan aneka lampion berbentuk flora, fauna, hingga karakter tokoh kartun populer.


Taman Pelangi terletak di halaman Monumen Jogja Kembali, Ringroad Utara Yogyakarta. Wisatawan yang tidak membawa kendaraan pribadi bisa naik Trans Jogja untuk mencapai tempat ini. Taman Pelangi tidak hanya menyajikan kemeriahan lampion sebagai daya tarik utamanya. Di tempat ini juga terdapat aneka wahana permainan seperti trampolin, bom-bom car, hingga sepeda tandem. Ingin menikmati wahana air? Wisatwan tak perlu khawatir. Kolam-kolam besar yang mengelilingi Monumen Jogja Kembali tiap malam berubah menjadi arena bermain speed boat, bola air, perahu dayung, hingga bebek kayuh. Sedangkan bagi yang memiliki nyali lebih bisa mencoba masuk ke Puri Hantu.

Lelah berkeliling Taman Lampion? Kini saatnya wisatawan mengisi perut di area food court. Ada beragam menu yang bisa dicoba, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Jika menginginkan suasana romantis maka bisa memilih tempat makan yang terletak di tepi kolam.

Anda berminat untuk berkunjung ke Taman Pelangi ini? Disini Anda bersama keluarga atau teman-teman dapat mengambil gambar/foto karena banyak lokasi spot lampion yang akan membuat Anda terkagum-kagum. 

Nikmatilah suasana wisata malam yang menarik dan seru saat Anda berlibur ke Jogja.


HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77






Posting Komentar

0 Komentar