Apa kegiatan yang menarik untuk mengisi waktu libur? Yuk intip kegiatan Bank Bumi Arta Semarang di Hutan Pinus Yogyakarta

Mengisi waktu libur bisa dilakukan dengan berbagai aktifitas. Akan tetapi  ada kalanya kita membutuhkan sesuatu yang benar-benar baru. Nah, dengan melakukan sebuah perjalanan liburan merupakan salah satu cara untuk menemukan sesuatu yang baru. Tak jarang, kita juga akan menemukan diri kita yang baru setelah melakukan perjalanan liburan. Kita serasa jadi lebih hidup. Banyak inspirasi yang juga akan kita dapatkan setelah melakukan liburan sehingga saat kembali ke meja kerja, akan ada banyak ide-ide baru nan segar yang bermunculan.

Begitu halnya sebagaimana tujuan dan harapan dari kegiatan Training77 bersama karyawan Bank Bumi Arta Semarang pada sabtu, 5 November 2016. Kegiatan liburan yang diisi dengan outbound untuk management team building yang dilaksanakan di Hutan Pinus Imogiri Yogyakarta, mengangkat tema we care dan we share, karena dengan kita berbagi kebahagiaan, akan tumbuh rasa kepedulian satu sama lain.

Aktifitas Tahap Outbound
Burning dan Senam
Burning dilakukan sebagai pemanasan. Kegiatan burning diisi dengan ice breaking dan nenergizer yang bertujuan untuk memecahkan suasana serta dapat digunakan sebagai pengkondisian awal peserta agar lebih akrab dan dekat satu sama lain. Penyesuaian lingkungan peserta dengan instruktur (fasilitator) menjadi titik awal keberhasilan kegiatan outbound kedepannya. Setelah semua telah menyatupadu berbahagia dan tertawa lepas satu sama lain, dilanjut dengan perkenalan dan senam. Senam diikuti oleh seluruh peserta.

Outbound Fun Game
Games permainan yang dimainkan lebih sekedar untuk memberi kesenangan, tanpa menghilangkan makna setiap permainan. Menggunakan balon, atau bola warna warni sebagai alat bantu, sederhana akan tetapi bisa memberikan warna dan kenangan tersendiri untuk peserta. Selengkapnya dalam foto kegiatan.






Outbound Team Building
Selain fun game, aktifitas lain yang tak kalah menyenangkan kegiatan outbound yang bertujuan untuk mengembangkan team building. Dari setiap permainan terlihat bagaimana komunikasi, strategi, kerjasama yang dibangun dai setiap peserta dapat terbangun. Setiap peserta yang meiliki karakter yang berbeda-beda, sehingga tingkat keberhasilan dan kesuksesan dari game-gamenya pula tergantung dari bagaimana peserta memainkannya secara bersama.





Pemaknaan Kegiatan
Dari berbagai kejadian dalam permainan kemudian disimpulkan dalam sesi pemaknaan kegiatan. Berbagai curahan dan ungkapan dari peserta diminta sebagai bahan evaluasi diri kita masing-masing. Sehingga apabila ada permasalahan dalam team work pada sesi ini diluruskan pola pikirnya.



Kami mengucapkan banyak terimakasih kapada seluruh panitia dan karyawan Bank Bumi Arta Semarang yang telah mempercayakan Training77 dalam mengisi pengembangan SDM dengan kegiatan outbound management teambuilding ini. Besar harapan kami, semoga banyak hal positif yang bisa diambil dan dibawa dari kegiatan outbound ini dalam aktifitas kerja para karyawan Bank Bumi Arta. Refresh and Succes with Training77 :)

Foto selengkapnya klik disini

Refresh and Success with Training77 ^_^

-----------------------------------------------------------------

Ingin outbound yang menarik, outbound yang seru, outbound yang menantang seperti kegiatan tersebut.  Pilihan wisata outbound di Jogja, Klaten, Semarang, Magelang, Wonosobo, Solo, Karanganyar. Silahkan konsultasi lebih lanjut bersama, Training77.

HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77





Posting Komentar

0 Komentar