Outbound Seru dan Menantang bersama Magister Management Kampus STIE Widya Wiwaha Yogyakarta



Berkumpul bersama teman-teman selalu menyenangkan. Jika Anda mencari cara untuk bersenang-senang, ada banyak hal mengasyikkan yang dapat dilakukan bersama teman-teman. Seperti halnya kegiatan outbound bersama mahasiswa Magister Management Kampus Widya Wiwaha Yogyakarta di Dolan Ndeso, Boro, Kalibawang, Kulon Progo, minggu lalu (6/11/2016). Training77 memberikan fasilitas untuk mengakrabkan peserta.dengan harmony outbound dan black hole yang mengasikkan.

Wellcome Drink
Wellcome drink and food memang selalu kami hidangkan diawal sebelum memulai kegiatan. Tepat pada waktunya, peserta menikmati welcome drink and food khas Kulon Progo yakni gebleg, risol, dan tempe benguk serta minuman jahe dan teh hangat. Nuansa alam yang asri serta hijaunya gunung menoreh menambah syahdu kegiatan lalu. Pada pertengahan kegiatan pukul 10.00 wib, es dawet ayu dikeluarkan sebagai pelepas dahaga selepas bermain burning. 

Burning dan Perkenalan
Melepas kekakuan peserta dilakukan dengan burning. Tepuk-tepuk, goyang-goyang, serta lagu-lagu yang dinyanyikan bersama menambah kehangatan burning. Tertawa lepas, teriak, dan becanda dengan menempel punishment berupa kertas label bagi peserta yang tidak konsentrasi telah merubah kekakuan instruktur dengan peserta. Sehingga dengan adanya burning mampu mencairkan suasana peserta dengan para instruktur. 

Outbound Management Team Building





1. Pecah Balon
Memecahkan balon dengan cara didudukin. Tidak semua orang berani dengan benda elastis ini. Teaching pointnya yaitu melatih peserta agar percaya diri dan berani melepas segala belenggu yang ada didalam dirinya. Segala sesuatu tidak perlu ada yang ditakutkan, bergerak dan bertindak serta percaya akan kemampuan diri.
2. Set A (A pull)
Strategi bagaimana bisa menjalankan set A yang berukuran raksasa dengan kemampuan mengendalikan tali-tali ini membutuhkan kerjasama tim, dan komunikasi yang baik. Tim yang berhasil mengambil slayer yang digantungkan di atas pohon dialah pemenangnya.
3. Blind Leader
Pemimpin menjadi kendali utama untuk menyelesaikan misi dalam tantangan permainan ini. Misi pun dapat berhasil jika pemimpin dibantu oleh anggotanya untuk dapat menyelesaikannya. Sehingga kekuatan dan kekompakan tim menjadi hal yang utama dalam permainan ini.
4. Labirin Bola
Setiap kelompok harus memindahkan bola dari start ke finish dengan melewati labirin yang sudah disiapkan. Hati-hati, karena dalam labirin terdapat beberapa jebakan berupa lubang, jika tidak berhati-hati bola akan jatuh melalui lubang tersebut.
5. Permainan Water Game
Ada banyak permainan water game yang disediakan, seperti bambu titian,two line bridge, elvis walk, burma bridge, bumbung terbang, sampai perahu. Peserta satu persatu melewati tantangan ini. 
6. Black Hole
Memasuki terowongan gelap dengan arus air yang kencang menjadi klimaks dari kegiatan bersama mahasiswa magister STIE Widya Wiwaha ini. Peserta memulainya dengan body rafting menyusuri sungai dengan membentuk formasi lingkaran, dan kereta. Kemudian sampai di ujung, peserta siap-siap masuk terowongan dengan arus yang deras, dan terhempas keluar terowongan kemudian tim black hole melempar ban dan peserta dapat mengambil ban dan bisa mengapun diatas ban yang sudah disediakan. 

Menarik dan seru dengan berbagai permainan yang menantang dan penuh tawa ceria sepanjang permainan membuat outbound kali ini lebih asik. Lepas peserta berganti baju, Training77 memberikan relaksasi untuk melemaskan pikiran, badan, dan menumbuhkan ketenangan personal. Peserta dibawa masuk kedalam alam bawah sadar, kemudian menikmati relaksasi yang diberikan oleh mas Priyagung Dhemi Widiakongko. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaknaan dan pembagian doorpize. Banyak kenangan yang terukir, karena tawa riang canda, kekompakan, kerjasama yang dibangun dari kegiatan outbound lalu, sehingga berharap semangat, keceriaan dan keharmonisan ini akan semakin tumbuh diantara sesama mahasiswa STIE Widya Wiwaha. Terimakasih atas kerjasama dan kepercayaannya STIE WIDYA WIWAHA, sukses selalu untuk kita semua, amin. 

Foto selengkapnya klik disini

Refresh and Success with Training77 ^_^

-----------------------------------------------------------------

Ingin outbound yang menarik, outbound yang seru, outbound yang menantang seperti kegiatan tersebut.  Pilihan wisata outbound di Jogja, Klaten, Semarang, Magelang, Wonosobo, Solo, Karanganyar. Silahkan konsultasi lebih lanjut bersama, Training77.


HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77







Posting Komentar

0 Komentar