Motivation Training berpadu dengan Refreshing Snorkeling di Pantai Sadranan

Sahabat77, Kegiatan Motivation Training dan Refreshing Snorkeling di Pantai Sadranan memberikan kenangan indah dan pengalaman baru. Training77 membersamai kehangatan dan kebahagiaan Para Pengelola Keuangan Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Sleman, 25-26 November 2016 di Pantai Sadranan. Menurut panitia yang diwakili oleh mba Wiwin kegiatan ini merupakan kegiatam rutinan setiap tahun untuk menambah motivasi kerja dan semangat kerja tenaga pengelola keuangan Kemenag Sleman.
Tugas atau pekerjaan kantor diahir tahun sementara ditinggalkan, nah para peserta melakukan penyegaran otak dan pikiran. Liburan sejenak menghabiskan waktu bersenang-senang sembari diisi dengan kegiatan keakraban bersama rekan kerja. Kebersamaan yang bertujuan untuk meningkatkan semangat kinerja agar lebih baik, sehingga tidak semata-mata hanya refreshing saja, akan tetapi kegiatan ini pula diisi dengan Motivation Training. 



Kurang lebih 65 peserta yang hadir larut dalam kebersamaan dan keceriaan acara. Semua peserta mengikuti serangkaian kegiatan. Kegiatan pertama Motivation Training yang diisi oleh Priyagung Dhemi Widiakongko atau akrab disapa Mas Dhemi. Selepas Mas Dhemi memberikan suntikan semangat kegiatan dilanjutkan dengan Malam Keakraban. Malam keakraban yang diiringi organ tunggal yang aduhai membuai peserta menikmati indahnya malam di bibir Pantai Sadranan. Baik itu pimpinan maupun staf larut dalam kehangatan dengan berjoget dan bernyanyi.







Keesokan harinya, menjelang matahari terbit, peserta menikmati sunrise yang terlihat diufuk barat. Dilanjutkan dengan outbound fun game dan snorkeling di Pantai Sadranan. Kegiatan ini yang paling ditunggu-tunggu peserta, karena sangat menarik dan menyenangkan. Bermain-main dibawah laut mendekati secara dekat ikan-ikan di dasar laut serta melihat keindahan alam bawah laut yang masih alami. Tenang saja, bagi yang tidak bisa berenang tidak perlu khawatir. Guidenya sudah professional, mereka akan selalu mengawasi dan mendampingi kita. Selain itu, peserta yang mengikuti snorkeling diwajibkan memakai pelampung dan alat pernafasan. 


Kegiatan ini selesai dan ditutup dengan pemaknaan dan foto-foto bersama. Tak lupa pula kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang mengikuti kegiatan lalu, semoga menambah semangat kinerja rekan-rekan Kemenag Sleman.
Refresh and Success with Training77 ^_^

-----------------------------------------------------------------

Ingin outbound yang menarik, outbound yang seru, outbound yang menantang seperti kegiatan tersebut.  Pilihan wisata outbound di Jogja, Klaten, Semarang, Magelang, Wonosobo, Solo, Karanganyar. Silahkan konsultasi lebih lanjut bersama, Training77.


HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77













Posting Komentar

0 Komentar