Ingin mencoba permainan baru dan seru yang menguji adrenalin?? Coba disini ~Paintball~


Sahabat77, berani mencoba hal baru? Jika sahabat, berani mencoba sesuatu yang baru berarti berani mencoba untuk sukses. Seperti kata bijak "Berani mencoba sesuatu hal yang baru adalah kunci untuk sukses" karena dengan berani mencoba sesuatu yang baru, sahabat akan belajar dan mempelajari sesuatu, cara paling bagus adalah dengan mencobanya secara langsung. Seperti halnya permainan paintball bagi peserta dari Kementerian Agama Kab. Sleman yang terbilang sesuatu yang baru. 

Kegiatan yang terangkum dalam acara penguatan kapasitas SDM ini diikuti oleh 100 Pengelola Administrasi Pegawai Kementerian Agama Kab. Sleman. Baik kepala, staf, maupun security ikut bersaing beruji strategi dan mengekspresikan nyali bermain paintball. Nilai budaya karakter kerja Kementerian Agama ditanamkan dalam permainan seru-seruan. Permainan divisualkan merangkai huruf-huruf yang menjadikan kata Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab, dan Keteladanan.


Hingga nilai-nilai budaya kerja tersebut terapkan pula dalam permainan paintball. Permainan paintball  syarat akan makna yang dalam untuk peserta. Manfaat permainan paintball : menambah hubungan kerja team, penambah motivasi, pereda stress, mengembangkan kekuatan kepemimpinan, mempersiapkan pemimpin saat menyusun ide, melatih bikin kiat untuk meraih tujuan tim, mengkomunikasikan kiat pada tim, menggerakkan semua bagian tim pada tujuan berbarengan, menambah kekuatan bikin rencana, menganalisa kondidi lingkungan atau medan kerja, membangun kedisiplinan, keberanian atau teamwork. Selain itu, Paintball dapat juga merefresh pikiran serta adu nyali, kematangan penyusunan strategi untuk menjadi seorang pemenang.  

Refresh and Success with Training77 ^_^

-----------------------------------------------------------------

Ingin outbound yang menarik, outbound yang seru, outbound yang menantang seperti kegiatan tersebut.  Pilihan wisata outbound di Jogja, Klaten, Semarang, Magelang, Wonosobo, Solo, Karanganyar. Silahkan konsultasi lebih lanjut bersama, Training77.


HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77










Posting Komentar

0 Komentar