Setiap permainan outbound ada pesannya, apa saja?


Sahabat77, sudah menjadi tradisi ahir tahun menjadi momen bagi perusahaan maupun lembaga lainnya menyelesaikan laporan atau melakukan pengembangan SDM. Penyegaran pikiran di alam terbuka menjadi alternatif favorit yang dipilih. Begitu pula training outbound yang menjadi pilihan favorit. 

Training77 membersamai Tenaga Kesehatan Puskesmas Magelang Utara di Karang Pramuka, Kaliurang, Jogja (11/12/2016). Mengangkat tema besar “Orientasi Budaya Mutu Puskesmas Magelang Utara” sehingga learning point dari training outbound ini tenaga kesehatan Puskesmas Magelang Utara mampu memberikan pelayanan yang aman, nyaman, dan berkualitas.

Permainan outbound menyesuaikan dengan learning point yang akan diperoleh peserta. Sudut setiap permainan outbound itu mengandung banyak pesan yang bisa langsung dipahami atau tertanam di alam bawah sadar peserta. Beberapa permainan yang diberikan yaitu sebagai berikut :
1. Labirin Bola (Training77)

2. Moving Boom (Training77)

3. Rollade (Training77)

4. Giant Finger (Training77)

Training outbound dilakukan dengan permainan-permainan teambuilding. Selain itu, permainan problem solving harus dipecahkan peserta. Kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan selama masa training outbound mampu mengembangkan, mempertajam dan menyempurnakan kemampuan perilaku dan kualitas dari seorang individu dan juga rasa saling percaya dan saling pengertian antar anggota. Peserta juga mampu mengenali masalah yang ada serta prioritas penyelesaiannya, serta mampu memilih informasi yang relevan dan membuat analisis serta keputusan untuk menemukan sebab timbulnya persoalan secara lebih terarah.

Ingin outbound yang menarik, outbound yang seru, outbound menyenangkan, outbound menantang, atau outbound seperti kegiatan tersebut.  Pilihan wisata outbound di Jogja, Klaten, Semarang, Magelang, Wonosobo, Solo, Karanganyar. Silahkan konsultasi lebih lanjut bersama, Training77.

HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77




Posting Komentar

0 Komentar