Uniknya Liburan di Salah Satu Pantai Eksotik di Gunung Kidul


Liburan merupakan kegiatan yang dapat menenangkan pikiran dan menghilangkan kepenatan karena pekerjaan atau kesibukan setiap hari. Berlibur ke pantai menjadi lokasi favorit yang dikunjungi oleh banyak wisatawan. Pantai di Indonesia menawarkan keindahan yang tiada bosan sehingga paling banyak diminati oleh wisatawan untuk dikunjungi.

Sahabat77, kegiatan 19 Desember 2016 lalu ini Training77 membersamai dengan para Guru TK dan PAUD dari GUGUS PAUD IV Kecamatan Godean, Yogyakarta. Menyusuri Pantai Slili dan dilanjut bersenang-senang outbound di Pantai Sadranan menambah keakraban dan kebersamaan sebelum menutup ahir tahun 2016.




Merupakan suatu kebahagiaan, karena menjadi bagian yang tak terlupakan mengukir kenangan bersama bunda-bunda yang luar biasa. Berfoto mengabadikan momen kebersamaan sampai kegiatan training pun tidak kalah seru. Training ini bertujuan untuk mengakrabkan peserta. Outbound training yang diberikan pun bersifat senang-senang.
Selain menawarkan keindahan yang tiada habisnya, manfaat berlibur ke pantai yang bisa kita dapatkan untuk kesehatan yaitu :

a. Menyehatkan Tulang
Dengan liburan di pantai kita secara langsung terpapar sinar matahari dan pantai merupakan tempat berjemur yang paling disukai oleh kebanyakan orang, terutama para turis asing. Berjemur di bawah terik matahari pagi merupakan kegiatan yang dapat menyehatkan tulang. Sebab matahari pagi mengandung vitamin D yang dapat mencukupi kebutuhan vitamin D per harinya, sehingga terhindar dari osteoporosis dan tulang menjadi semakin sehat. Namun, perlu diperhatikan pula untuk selalu menggunakan sun block saat liburan ke pantai. Lakukan kegiatan berjemur di pagi hari ketika matahari terbit sampai pukul 09.00 pagi selama 10 menit atau apabila kulit sudah terasa hangat. Hal ini dikarenakan sinar matahari saat siang hari atau sore hari mengandung sinar UV yang dapat mengakibatkan penuaan dini dan memicu tumbuhnya sel kanker di kulit.

b. Menyehatkan Otot Kaki
Menyisir setiap sudut pantai merupakan hal yang menarik untuk dilakukan, tanpa sadar kita melawati pasir putih yang begitu indahnya. Nah, dengan berjalan di atas pasir dapat membuat otot kaki menjadi semakin sehat. Sebab, energi yang dibutuhkan untuk berjalan di pasir lebih besar dari pada di jalan. Selain menyehatkan otot kaki, berjalan atau berlari di atas pasir dapat menurunkan berat badan. 

c. Menyehatkan Jantung
Saat berlibur di pantai tak lengkap rasanya jika tidak berenang. Tahukah jika berenang di laut dapat membuat jantung sehat , melemaskan otot yang kaku dan menyembuhkan infeksi. Sebab, air laut memiliki kandungan magnesium, iodine dan potassium yang tinggi. Selain itu, berenang juga dapat mencegah resiko penyakit kronis, menambah tinggi badan dan membentuk otot – otot tubuh.


Ingin outbound yang menarik, outbound yang seru, outbound menyenangkan, outbound menantang, atau outbound seperti kegiatan tersebut.  Pilihan wisata outbound di Jogja, Klaten, Semarang, Magelang, Wonosobo, Solo, Karanganyar. Silahkan konsultasi lebih lanjut bersama, Training77.

HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77





Posting Komentar

0 Komentar