Rangking 1 ala Training77 bersama Kemenag Sleman

“Rangking 1?? Pinter nggak tuh…” Jargon teriakan untuk memacu semangat peserta. Kegiatan yang cukup popular dan menarik bagi peserta ini bertujuan sebagai penyegaran aktifitas luar ruangan bagi 100 tenaga pelayanan nikah rujuk sekabupaten Sleman. Memberikan reward atau penghargaan dengan cara yang unik dan terbilang baru.
Saat lepas kerja atau bebas dari tugas, yang dicari bukan hanya lokasi tempat yang keren untuk dikunjungi, akan tetapi bagaimana kita bersama-sama menyegarkan pikiran, melajin keakraban dengan rekan kerja serta menikmati alam tiada habis keindahannya.

Hutan Pinus Imogiri, Bantul menjadi salah satu destinasi wisata menarik yang banyak dikunjungi wisatawan. Dikelilingi pohon pinus yang menjulang tinggi, tempat ini pula disetting khusus panggung pertunjukan yang dikelilingi bangku-bangku dari kayu alami yang terlihat rapi dan indah. Ditempat ini pula kegiatan Rangking 1 dilaksanakan.

Dipandu oleh host super kece bak Ruben Onsu dan Sarah Sechan, yaitu kak Surya dan kak Hani acara Rangking 1 ala Training77 berjalan dengan meriah dan seru. Senam ‘kewer-kewer’ yang unik dan lucu mengawali acara di Hutan Pinus ini sehingga membuat seluruh peserta larut dalam tawa dan keceriaan. Acara Rangking 1 ala Training77 pun dapat terlaksana dengan lancar dan penuh dengan kehangatan dengan sesekali diselingi gelak tawa canda dari peserta.


Hingga memasuki waktu makan siang, rombongan peserta beranjak ke pesisir pantai menuju lokasi yang kedua yaitu Pantai Goa Cemara di Bantul. Sajian sea food nan menggugah selera seketika langsung ludes disantap sesampainya di lokasi RM pinggir pantai. Lepas rehat peserta berkeliling menuju ke bibir pantai dan ada juga yang berteduh di bawah rimbunnya pohon cemara yang menyerupai goa. Pantai selalu menawarkan pesonanya untuk bisa dinikmati bersama. Mendokumentasikan momen dan berfoto dengan berbagai gaya pun tak luput dilakukan. Indah kebersamaan ini akan selalu dikenang dan semoga dapat berjumpa kembali pada kesempatan yang lebih baik lagi kedepan. Terima kasih Kementerian Agama Kabupaten Sleman :)

Ingin outbound yang menarik, outbound yang seru, outbound menyenangkan, gathering, outbound kids, in house training atau ingin mengadakan kegiatan tersebut.  Pilihan wisata bisa di Jogja, Klaten, Semarang, Magelang, Wonosobo, Solo, Karanganyar. Silahkan konsultasi lebih lanjut bersama, Training77.

HUBUNGI KAMI : TRAINING77
Office : Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625

Kunjungi Kami :
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8


Instagram : infotraining77




Posting Komentar

0 Komentar