Filosofi Sepeda ~ Motivasi Training 77


By Surya Edi Wibowo


Bisakah sampai pada tujuan saat kita tidak mengayuh sepeda? Jawabannya bisa, karena sepeda itu bisa menggelinding dengan sendirinya. Tapi kita tidak tau medan jalan yang dilalui, sehingga kita juga kadang dihadapkan kepada keadaan dimana kita harus mengayuh sepeda itu, justru kadang kalau kita tidak mengayuh, sepeda itu akan mundur sendiri.

Misalnya kita tidak mengayuh sepeda, terus sepeda itu meluncur, berarti bisa saja keadaan kita dalam posisi turun/menurun. Ketika kita tidak mengayuh sepeda itu bisa turun berarti kondisi atau zona kita berada dalam posisi menurun. Dan sebaliknya, ketika kita dihadapkan pada kondisi sepeda itu kita kayuh berarti bisa juga kita dalam kondisi menanjak.

Pelajaran yang bisa kita ambil :

Ketika kita pada kondisi menurun bisa jadi kita menikmati kehidupan itu datar-datar saja, kita enjoy menikmati kehidupan kita yang sudah kita lalui ya dengan santai nah bisa jadi kondisi kita dalam kondisi yang menurun.
Tetapi ketika kita sedang naik atau menanjak, bisa jadi kondisi kita dalam kondisi yang penuh dengan dinamika penuh dengan cobaan, penuh dengan perjuangan, banyak energy yang kita perlukan untuk menanjak tersebut dan banyak power yang kita keluarkan. Saat berkeringat dan penuh perjuangan seperti ini kita harus menyadari bahwa sebenarnya kita masuk dalam posisi sedang menanjak atau naik.

Sehingga JANGAN PERNAH MENGELUH ketika kita sedang posisi berkeringat penuh dengan beban pikiran, penuh dengan perjuangan, karena bisa jadi posisi kita sedang naik. Relakan dan ikhlaskan diri, ketika sedang berada pada posisi itu dengan sabar, dengan istiqomah, kita jalani, kita jemput impian kita dengan penuh perjuangan, kita capai martabat kita jadi lebih baik, kita jemput impian kita dengan lebih semangat utk mencapai martabat yang lebih tinggi dan berprestasi.

Refresh and Success with Training77



*Foto lokasi : diambil saat survey lokasi Amazing Race Goa Pindul 



Office : 
Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625

Kunjungi Kami :
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8
Instagram : infotraining77






Posting Komentar

0 Komentar