Menggali Potensi Desa Beku, Karanganom, Klaten ~ Pemberdayaan Desa bersama Training77

Pemberdayaan masyarakat sangat penting dan merupakan hal yang wajib untuk dilakukan mengingat pertumbuhan ekonomi dan teknologi yang demikian pesatnya. Hal ini pula dapat mempengaruhi kemampuan tiap individu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Tujuan pemberdayaan masyarakat adalah memampukan dan memandirikan masyarakat dengan potensi dan sumber daya yang ada di desa.

Sahabat77, Training77 bertemu kembali dengan jajaran perangkat desa dan putra-putra daerah Desa Beku, Karanganom, Klaten yang antusias dan gigih mengembangkan potensi desanya. Berkolaborasi memberikan ide untuk pengembangan potensi desa, demi wujudkan harapan dan impian untuk kesejahteraan warganya.

Training77 memberikan pendampingan dan bersinergi membantu membangun potensi desa yang strategis untuk pemberdayaan masyarakat yang lebih baik. Kegiatan ini merupakan survey lokasi sebelum dibuatkan skema wisata atau pemberdayaan yang akan dilakukan kedepan. Dan yang pasti dukungan warga dan doa dari seluruh masyarakat dibutuhkan untuk kelancaran dan kemudahan perkembangan Wisata Desa Beku yang rencana bulan depan mulai diproses.

Beberapa dokumentasi kegiatan survey.






Office : 
Perum Citra Indah Blok U.12 Merbung, Klaten, Jateng, Indonesia
Telp. (0272) 325647 Hotline / WA : 0852.9228.6625

Kunjungi Kami :
www.Training77.com Email : infotraining77@gmail.com
Fb : Wisata Outbound ! Twitter : @infotraining77 ! Pin BB : 5B4EA4B8
Instagram : infotraining77






Posting Komentar

0 Komentar